Sukses

Sinopsis Film India Hello Charlie: Pemuda Bernasib Sial di Manapun Dirinya Berada

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika Anda mencoba mencari untung yang ada malah buntung? Hal inilah yang sedang menghampiri seorang pemuda bernama Charlie dalam film India berjudul Hello Charlie.

Di awal mulainya film komedi ini, karakter Charlie sebenarnya sangat baik, periang, dan selalu menaati peraturan. Namun entah mengapa dirinya selalu menjadi sumber masalah untuk orang-orang di sekitarnya.

Hello Charlie merupakan film India yang dirilis pada 9 April 2021 dan disutradarai oleh Pankaj Saraswat. Sementara itu, pemeran utama dari film komedi ini adalah Jackie Shroff, Aadar Jain, Elnaaz Norouzi dan juga Shlokka Pandit.

Anda akan ditemani selama 1 jam lebih untuk menyaksikan aksi lucu Aadar Jain yang membantu Elnaaz Norouzi membawa lari seorang buronan negara. Seperti apa ceritanya? Simak melalui sinopsis Hello Charlie berikut ini.

2 dari 3 halaman

Meninggalkan Kota

Di saat banyak orang berbondong-bondong mengunjungi Mumbai, Charlie justru harus mengangkat kakinya dari kota yang menjadi andalan warga India untuk mencari nafkah. Hal ini harus ia lakukan demi bisa mencari uang dan hidup lebih hemat bersama sang paman di desa.

Charlie mencoba untuk mendapatkan pekerjaan. Mulai dari karyawan jasa valet hotel, pelayan di restoran, hingga yang terakhir adalah pengantar pizza. Hampir semuanya itu gagal ia pertahankan.

Ketika bekerja menjadi karyawan jasa valet, ia menabrakkan mobil kliennya secara tidak sengaja. Yang kedua, dirinya memecahkan beberapa tumpuk piring di restoran yang memberinya kesempatan kerja.

Terakhir, saat menjadi pengantar pizza, Charlie kembali membuat masalah. Ia selalu terlambat mengirimkan pesanan. Bahkan pesanan untuk para pemadam kebakaran tidak sampai tepat waktu. Ia pun harus kehilangan uang untuk itu.

Namun dirinya bersikukuh mengantarkan pizza tersebut bahkan ketika para petugas sudah pergi berangkat untuk menjalankan tugas memadamkan api. Ternyata, pemadam kebakaran tersebut mendapatkan panggilan dari toko pizza Charlie bekerja yang hangus dilalap api karena Charlie lupa mematikan oven.

3 dari 3 halaman

Mengantar Gorila

Charlie semakin bingung bagaimana dirinya bisa mendapatkan uang agar bisa membayar hutang ayahnya. Suatu hari, sang paman harus pergi keluar untuk beberapa hari. Ia pun diberikan amanat untuk menjaga truk milik pamannya itu.

Biasanya, sang paman akan menarik penumpang menggunakan truk itu layaknya sebuah bis. Ketika berada di terminal, datang seorang wanita cantik yang membutuhkan jasanya agar bisa mengantarkan seekor Gorilla.

Mendengar bayaran dengan angka fantastis, Charlie akhirnya menerima tawaran tersebut. Setelah di usut, ternyata Charlie tidak mengetahui bahwa Gorilla tersebut bukanlah Gorilla sungguhan.

Hewan yang terlihat Gorilla itu ternyata seorang buronan yang dicari oleh polisi. Lalu, bagaimana perjalanan Charlie selanjutnya? Bagaimana jika ia tidak berhasil mengantarkan Gorilla tersebut ke tempat tujuan? Apakah ia harus merelakan bayaran yang menjadi sumber pemasukannya itu?

Anda bisa nonton Hello Charlie melalui aplikasi Vidio. Saksikan juga berbagai film India lainnya dengan tema berbeda seperti romantis, drama, dan film aksi lainnya.