Sukses

Rekomendasi FTV Suara Hati Istri: Mulut Manis Suamiku Menggoreskan Luka yang Pahit

Rekomendasi salah satu FTV Indosiar, Suara Hati Istri yang bisa ditonton melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu FTV Indosiar yakni Suara Hati Istri sering kali menempati rating teratas saat ini. Sesuai namanya, tayangan yang satu ini menyampaikan berbagai kisah penderitaan yang dialami seorang istri dalam kehidupan pernikahan. Misalnya saja perselingkuhan, kekerasan, pemfitnahan, hingga cerita-cerita menyayat hati lainnya.

FTV ini sedikit banyak memberikan gambaran bahwa pernikahan sejatinya merupakan ikatan sakral antara dua orang yang seharusnya saling mencintai. Namun tak jarang, justru pernikahan menjadi tempat menyeramkan bagi sebagian istri dikarenakan mereka mengalami perbuatan yang tidak mengenakan.

FTV Suara Hati Istri kali ini datang dari judul Mulut Manis Suamiku Menggoreskan Luka yang Pahit yang dibintangi oleh aktris cantik Medina Barackbah dan aktor kenamaan Boy Hamzah. Seperti apakah cerita yang diangkat dalam FTV ini? Cari tahu ulasan singkatnya dalam artikel di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulut Manis Suamiku Menggoreskan Luka yang Pahit

Diceritakan, Maya (Medina Barackbah) merupakan anak dari juragan perkebunan teh. Setelah usianya menginjak 30 tahun, sang ayah memerintahkan Maya untuk segera menikah. Ia mencoba menyatukan putrinya tersebut dengan Andi, pegawai yang dikenal rajin dan baik hati di perkebunannya.

Awal-awal masa pernikahan Maya dan Andi berjalan dengan baik. Namun semuanya berubah ketika Maya dinyatakan tak bisa mempunyai keturunan. Di depan Maya dan mertuanya, Andi selalu turut prihatin dan menenangkan Maya. Padahal, Andi merasa diuntungkan karena justru semua warisan mertuanya akan jatuh ke tangan dia.

Tak sampai di situ, Andi bahkan merasa tertarik dan mendekati salah satu pekerja di perkebunannya yakni Sarah. Lambat laun, keduanya jatuh cinta hingga melangsungkan pernikahan. Maya dan ayahnya yang mengetahui kabar tersebut merasa terkhianati dan memarahi Andi, Sarah, beserta ibunya.

Namun watak licik Andi tak sampai di situ, ia bertekad sebisa mungkin untuk merebut seluruh harta Maya dan ayahnya. Tak sampai di situ, perkebunan menjadi tak terurus bahkan seluruh pegawai belum mendapatkan gaji. Mereka yang berniat lapor kepada pihak berwajib dan mogok kerja, kemudian dipecat oleh Andi. Rupanya, keadaan mulai berbalik kepada Andi.

Setelah penghasilan dari perkebunan mulai menurun, Sarah juga mengalami keguguran. Wanita tersebut juga diceraikan oleh Andi. Persis seperti yang dialami oleh Maya dahulu. Seperti apakah nasib Maya selanjutnya? Akankah Andi mendapatkan balasan dari berbagai perbuatannya? Saksikan selengkapnya dengan streaming Suara Hati Istri di platform Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.