Sukses

Video Klip Lagu Gaspol dari Ghea Youbi Dapat Disaksikan di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk menyampaikan pesan salah satunya adalah melalui lagu. Pedangdut kelahiran 2000, Ghea Youbi menggunakan kesempatan ini dengan merilis lagu terbarunya dengan judul Gaspol.

Layaknya lagu pada umumnya, hadirnya single Gaspol bertujuan untuk memberikan pesan menyentil kepada laki-laki yang sering menggoda perempuan. Judul Gaspol dipilih sekaligus mengajak kaum Adam ini memberikan aksi nyata, bukan sekedar merayu saja.

Lagu Gaspol ang diciptakan oleh Don Kinol juga memiliki irama yang riang dan siap membuat siapa saja ikut bergoyang mendengarkannya. Sebelum merilis lagu ini, Ghea diketahui telah merilis Gak Ada Waktu Beib dan juga Mau Enaknya Aja.

Anda bisa menyaksikan video klip Gaspol dari Ghea Youbi melalui layanan streaming Vidio yang telah diunggah di kanal Pelangi Records.

2 dari 2 halaman

Pesan Sindiran

Menggunakan sedikit kiasan dan kalimat yang langsung ke inti pesan, lagu Gaspol mudah didengar dan dipahami. Seperti pada pembukaan lagu dengan lirik “ada si kumbang mengharap madu, tetapi malas mencari bunga. Kalo si abang sayang padaku, jangan pernah kau tinggalkan aku.

Penggalan bait tersebut sudah jelas bahwa Ghea Youbi mengajak para laki-laki untuk segera mengambil aksi nyata jika jatuh cinta kepada seorang wanita. Lagu ini pun bisa menjadi penyemangat untuk siapapun yang sedang mengejar cintanya.

Meskipun terdengar jauh lebih moderen dan kekinian, Don Kinol sang pencipta membuat aransemen yang masih menyisipkan unsur dangdut klasik. Perpaduan konsep ini pun membuat Gaspol bisa didengarkan kapan saja tidak harus melulu ketika seseorang sedang dimabuk cinta.

Ghea pun berbagi pendapatnya mengenai single terbarunya ini. "Yang bikin menarik itu memang memadukan aransemen kekinian dengan notasi yang menarik," ujar penyanyi asal Bandung ini.