Sukses

Profil Akang Daniel, Youtuber Korea yang Mencoba Mencari Jodoh Orang Indonesia

Simak profil Akang Daniel, Youtuber asal Korea yang sedang mencari jodoh orang Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Anda yang gemar menyaksikan konten berbasis seputar dunia hiburan Korea pasti tidak asing dengan sosok yang satu ini. Memiliki nama populer Akang Daniel, oppa asli Korea ini baru saja menjadi bintang tamu program eksklusif Vidio dan Prambors yaitu K-Wave Today.

Ini bukan menjadi kali pertama studio K-Wave Today diramaikan oleh bintang tamu yang berasal dari negeri yang terkenal dengan makanan kimchi pedasnya ini. Sebelumnya, ada Bandung Oppa yang juga orang asli Korea dan jatuh cinta dengan negeri zamrud katulistiwa ini.

Akang Daniel sendiri merupakan Youtuber yang senang membahas berbagai hal seputar Indonesia. Dalam video yang ia unggah pun, tak jarang ia ikut menyanyikan lagu-lagu yang berkolaborasi dengan Youtuber Indonesia lainnya.

Hingga saat ini, konten-konten yang disajikan di kanal pribadinya masih seputar reaksi terhadap hal yang ada di Indonesia seperti tempat pariwisata, hingga sarana transportasinya. Berkat konten yang dibuatnya ini, kini Akang Daniel berhasil mendapatkan subscriber hingga 443 ribu. Penasaran dengan sosok Akang Daniel? Simak tentang profil singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konten Seputar Indonesia

Jika banyak konten kreator Indonesia mencoba mengeksplorasi Negeri Ginseng, berbeda dengan Akang Daniel. Dirinya yang juga berkecimpung dalam membuat konten video di YouTube, memilih Indonesia sebagai temanya.

Akang Daniel sendiri merupakan content creator asli Korea yang sangat fasih berbahasa Indonesia. Kecintaannya pada Indonesia bermula ketika dirinya berkunjung ke Kota Bandung. Sejak saat itu, ia jatuh cinta dengan Kota Kembang karena udaranya yang sejuk dan menurutnya perempuannya cantik-cantik.

Menjadikan Bandung sebagai destinasi favoritnya ketika berada di Indonesia, membuat dirinya juga tertarik dengan Bahasa Sunda. Ia pun sukses bisa berkomunikasi menggunakan Bahasa Indonesia lengkap dengan logat Sunda meskipun belum begitu lancar.

Konon katanya, Youtuber yang senang melakukan cover lagu dengan tiga bahasa yaitu Sunda, Korea, dan Indonesia ini kembali lagi ke Indonesia karena sedang mencari jodoh orang asli Indonesia. Apakah misinya ini berhasil, ya?

Anda bisa mencari tahu seputar Akang Daniel lebih dalam dan juga mengenai kehidupannya sebagai konten kreator dengan nonton K-Wave Today episode 5. Anda juga bisa streaming K-Wave Today dengan bintang tamu yang tak kalah menarik lainnya eksklusif hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.