Sukses

Review Drama Korea Trans TV Strong Girl Do Bong Soon, Ada Park Boo Young

Liputan6.com, Jakarta Drama korea merupakan salah satu inovasi program tayangan yang disajikan oleh salah satu televisi swasta nasional di Indonesia yaitu kanal Trans TV. Drama korea ini tayang pukul 01.30 WIB pada dini hari dan biasanya banyak ditonton oleh remaja putri yang suka begadang maraton drama.

Banyaknya penggemar ‘drakor’ alias drama korea di Indonesia khususnya selalu diidam-idamkan oleh penonton yang kebanyakan kaum hawa, menumbuhkan antusiasme banyak stasiun televisi untuk menayangkan drama korea.

Trans TV menayangkan drama korea Strong Girl Do Bong Son yang mengisahkan tentang gadis unik yang memiliki kekuatan super. Pasti para penggemar korea tak asing dengan aktrisnya. 

Berikut review drama Korea Trans TV Strong Girl Do Bong Soon, Ada Park Boo Young dan temukan keseruan kisahnya.

2 dari 4 halaman

Kekuatan Super Diperankan Park Boo Young

Sinopsis dari Strong Girl Do Bong Soon ini yaitu tentang kehidupan gadis dengan tubuhnya yang mungil dan biasa dipanggil Do Bong Soon. Meskipun tubuhnya kecil, siapa sangka ia memiliki kekuatan super yang tersimpan dalam dirinya.

Kekuatan super tersebut diperoleh dari keturunan keluarganya. Ternyata hanya keturunan berjenis kelamin perempuan saja yang bisa memiliki kekuatan tersembunyi ini.

Aktris Park Boo Young berhasil memerankan dirinya sebagai Do Bong Soon, ia berusaha menyembunyikan kekuatannya di hadapan teman-temannya karena takut dianggap tidak wajar alias aneh.

3 dari 4 halaman

Pertemuan Gook Do, Min Hyuk, dan Bong Soon

Seperti remaja pada umumnya, Do Bong Soon juga merasa jatuh cinta dengan sahabat laki-lakinya yaitu In Gook Doo yang diperankan oleh aktris Ji Soo. Sayangnya perasaan itu hanya tersimpan di hati sejak SMA. Do Bong Soon sempat merasa minder, karena ia masih mencari pekerjaan tetap kesana kemari, sedangkan Gook Do sudah menjadi seorang detektif.

Kisah seru berlanjut saat Do Bong Soon menyaksikan bus yang tiba-tiba diserang oleh kelompok preman tak bertanggung jawab. Mau tidak mau, Do Bong Soon dengan segera ingin mengeluarkan kekuatan supernya untuk membantu sopir bus. Namun ternyata di dalam bus terdapat Ahn Min Hyuk yang diperankan oleh Park Hyung Shik.

Lantas kekuatan Do Bong Soon disaksikan oleh Ahn Min Hyuk, kemudian Min Hyuk yang ternyata adalah CEO dari perusahaan game merekrut Bong Soon untuk menjadi pengawal pribadinya. Tanpa pikir panjang Bong Soon menerima tawaran tersebut.

4 dari 4 halaman

Saksikan Trans TV di Aplikasi Vidio

Sejak Bong Soon bekerja dengan Min Hyuk, terdengar kabar bahwa terjadi cinta segitiga antara Gook Do, Min Hyuk, dan Bong Soon. Bagaimanakah keseruan cerita selanjutnya? Saksikan Strong Girl Do Bong Soon di trans tv streaming di aplikasi Vidio.

Download aplikasi Vidio sekarang juga dan temukan banyak layanan streaming tv terbaiknya. Kini mau nonton apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Anindya Pratiwi