Sukses

Review Drama Korea Terbaru Birth of a Beauty di NET TV

NET TV di awal tahun 2022 menghadirkan drama korea terbaru bertajuk Birth of a Beauty. Tentunya hal ini menjadi angin segar bagi masyarakat Indonesia sebagai para penggemar Korea di rumah. Berikut review singkat seputar drama Birth of a Beauty.

Liputan6.com, Jakarta NET TV di awal tahun 2022 menghadirkan drama korea terbaru bertajuk Birth of a Beauty. Tentunya hal ini menjadi angin segar bagi masyarakat Indonesia sebagai para penggemar Korea di rumah.

Drama korea ini resmi tayang perdana sejak hari Senin, 3 Januari 2022 dan tayang setiap pukul 18.00 WIB. Tayangan ini cocok untuk penonton yang menyukai drama yang mengisahkan balas dendam dalam alur ceritanya.

Alur cerita Birth of a Beauty yang unik ini menyuguhkan genre komedi romantis. Bagi yang mengikuti setiap episodenya pasti terasa menggelitik karena aksi lucunya dan juga terbawa perasaan dari romansa setiap pemainnya.

Berikut merupakan ulasan serta review drama korea terbaru Birth of a Beauty yang ditayangkan di kanal NET TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sa Geum Ran Wanita Cantik Bak Putri Kerajaan

Pemeran utama drama Korea Birth of a Beauty yaitu Ya-seul Han yang berperan menjadi Sa Geum Ran. Dalam kisahnya, Sa Geum Ran menjalani perjalanan hidup yang pelik karena sorotan fisiknya.

Sebagai seorang wanita dirinya seringkali mendapatkan cemoohan dari sekitar karena masalahan fisiknya yang terlihat lebar. Akhirnya hal itu menjadi dorongan Sa Geum Ran untuk merubah dirinya menjadi wanita cantik bak putri kerajaan.

3 dari 4 halaman

Identitas Yang Hilang

Usai berjuang menjalani berbagai upaya agar mengubah dirinya menjadi cantik dan tidak menjadi bahan cemoohan, namun tiba-tiba ada hal mengejutkan yang dialami oleh Sa Geum Ran.

Sa Geum Ran saat ini tidak menyadari identitas dirinya yang tengah hilang. Hal itu disebabkan pengaruh anestesi yang disuntikkan ke dalam tubuhnya saat operasi plastik berlangsung.  

4 dari 4 halaman

Birth of a Beauty Raih Banyak Penghargaan

Salah satu penghargaan yang pernah diterima oleh drama Korea Birth of a Beauty ini adalah raihannya dalam penghargaan kategori Best Actress pada ajang Huading Award 2015 karena totalitas dari aktris pemainnya.

Ikuti kelanjutan kisah Birth of a Beauty melalui NET TV Streaming di aplikasi Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang juga dan temukan banyak layanan streaming tv terbaiknya. Kini mau nonton apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Birth of a Beauty adalah serial televisi drama Korea Selatan di tahun 2014. Drakor inidibintangi oleh Joo Sang-wook dan Han Ye-seul.

    birth of a beauty

  • Net TV

  • Vidio