Sukses

Ajak Bermain Sekaligus Belajar, HeyKids Sajikan Cerita Anak dalam Bahasa Inggris

Liputan6.com, Jakarta Anda kehabisan cerita edukatif dan inspiratif untuk dibagikan kepada anak? Jangan khawatir! Masih banyak cerita yang bisa Anda temukan dalam bentuk video animasi salah satunya yang dipersembahkan oleh HeyKids.

HeyKids merupakan kanal yang menyediakan berbagai video berisikan cerita untuk anak-anak. Dalam penyampaiannya, HeyKids menggunakan Bahasa Inggris. Hal ini tentunya sekaligus membantu anak belajar bahasa asing.

Cerita anak dalam bentuk animasi tiga dimensi yang disediakan oleh HeyKids diperuntukan untuk anak usia pra-sekolah hingga balita. Cerita yang ditawarkan biasanya datang dari karakter hewan dan memiliki pesan moral yang dapat dipetik ketika Anda dan anak selesai menonton.

Kini, Anda dan anak bisa menyaksikan cerita serial kartun yang menyenangkan dan juga penuh unsur edukasi melalui aplikasi Vidio. Pasalnya, HeyKids - Stories for Kids sudah hadir di layanan streaming OTT lokal ini.

2 dari 2 halaman

Lima Cerita Penuh Makna

Untuk menghindari anak cepat bosan, setiap cerita anak yang dikemas oleh HeyKids hanya memakan waktu kurang dari lima belas menit. Berbagai karakter hewan menjadi fokus utama dari kartun milik Vveee Media ini.

Meskipun kebanyakan datang dari karakter hewan, pesan yang terkandung di dalamnya tidak jauh dari hubungan yang dapat ditemukan dalam kehidupan sehari-hari manusia. Contohnya saja kisah persahabatan, hingga kisah perjuangan.

Narasi yang digunakan pun tidak terlalu cepat. Hal ini bisa memberikan anak kesempatan untuk memproses Bahasa Inggris yang digunakan oleh narator.

Langsung saja ajak si kecil untuk nonton kartun HeyKids stories for kids yang sudah diunggah oleh kanal HeyKids Nursery Rhymes di aplikasi Vidio. Saksikan juga berbagai konten ramah anak lainnya. Download aplikasi Vidio sekarang!