Sukses

Rekomendasi Drama Korea Spesial Akhir Tahun, Nonton Semua di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Rekomendasi drama Korea spesial akhir tahun - 2022 tinggal menghitung hari. Apa rencana Anda untuk menutup tahun 2021? Sambil menyusun resolusi tahun 2022, paling seru sambil ditemani oleh hiburan drama Korea gratis di Vidio yang siap menemani liburan Anda menjelang akhir tahun.

Selain itu, Vidio juga telah menyiapkan berbagai konten seperti film Hollywood, film Asia dan original series yang tidak kalah seru. Vidio merupakan OTT streaming apps di Indonesia yang menghadirkan tayangan-tayangan eksklusif dan siaran televisi lokal maupun internasional.

Tak dipungkiri, drama Korea selalu menjadi pilihan nomor satu para penggemarnya di Indonesia. Maka dari itu Vidio memberikan konten drama Korea yang bisa disaksikan secara eksklusif dan gratis. 

Vidio memberikan beragam pilihan drama Korea dari berbagai genre. Mulai dari romantis, misteri, kriminal dan drama sejarah. Vidio juga menghadirkan drama-drama Korea terpopuler dari tahun 90an sampai 2021. Penasaran apa saja drama yang ada di Vidio? Simak rekomendasi drama Korea spesial akhir tahun berikut ini yang bisa Anda tonton secara gratis di aplikasi Vidio.

2 dari 4 halaman

Descendants of the Sun

Drama pertama datang dari drama terpopuler di tahun 2016 berjudul Descendants of the Sun. Drama ini bergenre romantis yang dibintangi oleh Song-Song couple, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Descendants of the Sun berhasil menarik banyak penggemar sebanyak 38,8% dan juga memenangkan beberapa penghargaan diantaranya Baeksang Arts Awards ke 52. 

Descendants of the Sun menceritakan kisah cinta seorang tentara dari pasukan khusus Korea Selatan bernama Yoo Si Jin yang jatuh cinta kepada seorang dokter bernama Kang Mo Yeon.

Si Jin bertemu dengan Mo Yeon ketika sedang mengantar seorang pencuri yang terluka ke rumah sakit. Kisah cinta mereka mengalami pasang surut karena latar belakang pekerjaan mereka yang bertolak belakang. 

3 dari 4 halaman

What’s Wrong With Secretary Kim

What’s Wrong With Secretary Kim merupakan drama Korea bergenre komedi romantis yang diadaptasi dari novel karya Jung Kyung Yoon. Drama ini dirilis pada 2018 dan dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta sekretaris dan atasannya yang sudah bekerja bersama selama 9 tahun. 

Kim Mi So, sang sekretaris mengundurkan diri secara tiba-tiba. Lee Young Jo yang mengetahui hal tersebut tidak terima dengan keputusan Mi So dan rela melakukan apapun agar sang sekretaris tidak mengundurkan diri. Sampai pada akhirnya, tumbuh benih-benih cinta di antara Young Jo dan Mi So. 

4 dari 4 halaman

The World of the Married

Drama terakhir yaitu The World of the Married, salah satu drama yang mengundang emosi para penonton di tahun 2020. The World of the Married dibintangi oleh Han So Hee, Kim Hee Ae dan Park Hae Joon.

Seperti judulnya, drama ini mengisahkan tentang keretakan sebuah hubungan pernikahan akibat hadirnya orang ketiga. Sun Woo adalah seorang dokter yang menikah dengan Tae Oh yang berprofesi sebagai sutradara. Pernikahan mereka dikaruniai satu orang anak bernama Lee Joon Young. 

Keadaan rumah tangga mereka sangat harmonis, ditambah ekonomi mereka yang mendukung karena Sun Woo adalah seorang dokter. Namun, semua berubah karena Tae Oh berselingkuh dengan model dan anak dari pengusaha kaya bernama Yeo Da Kyung. Sun Woo yang sudah mengetahui hubungan mereka memilih untuk diam dan mempertahankannya demi sang anak. 

Itu tadi ketiga rekomendasi drama Korea spesial akhir tahun yang bisa Anda tonton secara gratis lewat aplikasi Vidio. Temukan kumpulan drama Korea gratis lainnya hanya di layanan streaming Vidio. Pakai kode voucher VIDIO2022 untuk dapatkan akses premium selama 7 hari hanya Rp. 2.022. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

Penulis: Nida Zhafira