Sukses

Nonton On the Way to the Airport di Vidio, Kim Ha Neul Terlibat Cinta Terlarang

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming Vidio kembali menambahkan koleksi konten terbaiknya. Pada kesempatan ini, tayangan datang dari drama Korea berjudul On the Way to the Airport. Meskipun serial yang satu ini sudah lama rilis, tidak ada salahnya bukan untuk menontonnya kembali?

Serial drama yang rilis pada pertengahan September 2016 lalu ini menobatkan Kim Ha Neul sebagai pemeran utamanya. Perempuan kelahiran 21 Februari 1978 ini juga sering terlihat di berbagai judul drama populer lainnya salah satunya adalah 18 Again.

Dalam On the Way to the Airport, Kim Ha Neul akan beradu akting dengan Lee Sang Yoon. Genre yang diangkat dalam serial dengan total 16 episode ini adalah drama keluarga. Penonton akan disuguhkan dengan kisah konflik rumah tangga yang membuat gemas.

Seperti apa kisah selengkapnya? Sebelum nonton drama On the Way to the Airport, simak sinopsis singkatnya di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Benih Masalah di Tempat Kerja

Choi Soo A (Kim Ha Neul) merupakan seorang pramugari di sebuah maskapai penerbangan. Ia sudah berkeluarga dengan seorang pria yang juga bekerja di tempat yang sama yakni Park Jin Seok (Shin Sung Rok).

Park Jin memiliki jabatan sebagai kapten senior. Jika dilihat dari pekerjaan, keduanya bisa dibilang memiliki finansial yang mumpuni. Sayangnya, itu semua tidak menjamin kebahagiaan rumah tangganya.

Karakter Park Jin dan istrinya sangat berbanding terbalik. Choi Soo A memiliki pribadi yang cenderung fleksibel dan mengikuti arus. Sementara sang suami memiliki watak yang keras dan senang mengatur.

Suatu hari, Choi Soo A mengetahui kabar bahwa sang sahabat diam-diam menyukai suaminya. Hal ini semakin membuat dirinya tidak betah untuk tetap hidup dengan Park Jin. Namun ia masih belum bisa berbuat apa-apa.

3 dari 3 halaman

Cinta yang Suci

Melalui sudut pandang lain, cerita On the Way to the Airport menceritakan sosok pria yang juga memiliki nasib serupa. Ia adalah Seo Do Woo (Lee Sang Yoon). Do Woo baru saja kehilangan anak kesayangannya. Sayangnya, sang istri nampak acuh dan bersikap dingin.

Takdir kemudian mempersatukan Do Woo dan Choi So A. Kedua menjalin pertemanan karena karakter yang serasi. Kenyamanan pun kemudian berubah menjadi cinta. Dengan status mereka yang masih menikah dengan orang lain, apakah yang akan terjadi selanjutnya?

Bagaimana Choi Soo A mengambil keputusan untuk kebahagian dirinya dan masa depannya? Akankah ia memilih untuk berpisah dengan Park Jin dan tinggal bersama Seo Do Woo? Lansgung saksikan 16 episode lengkap On the Way to the Airport sub Indo melalui aplikasi Vidio.

Gunakan kode voucher VIDIO2022 untuk dapatkan akses Vidio Premier Platinum 7 hari hanya Rp. 2.022. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2021.