Sukses

Shin Sung Rok Positif Covid-19, Hasil Tesnya Sempat Negatif

Shin Sung Rok, dites karena rekannya, aktor teater musikal Son Jun Ho, dinyatakan positif.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Korea Selatan Shin Sung Rok dinyatakan positif Covid-19, diwartakan Soompi, Rabu (28/4/2021). Padahal beberapa hari sebelumnya, ia sempat dinyatakan negatif.

Hasil tes negatif datang pada 24 April lalu. Kala itu ia dites karena rekannya, aktor teater musikal Son Jun Ho, dinyatakan positif.

Meski dinyatakan negatif dari infeksi virus Corona, ia tetap menjalani karantina mandiri. Namun beberapa waktu berselang, ia mulai merasakan perubahan dalam kondisi tubuhnya lalu meminta untuk dites lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

Akhirnya pada hari ini, agensi yang menaungi bintang Kairos tersebut mengungkap hasil positif Shin Sung Rok.

"Kami minta maaf karena menyebabkan kekhawatiran berbagai pihak," kata perwakilan HB Entertainment.

3 dari 5 halaman

Sebaik Mungkin

Perwakilan agensi menambahkan, "Kami akan berusaha sebaik mungkin agar Shin Sung Rok bisa menerima perawatan dengan baik dan bisa keluar dari pusat perawatan."

4 dari 5 halaman

Master in The House

Sekadar informasi, aktor 38 tahun ini juga menjadi bintang tetap di acara Master in the House. Seorang sumber dari pihak acara memastikan bahwa selain Shin Sung Rok yang absen, syuting reality show ini akan berjalan seperti biasa.

Selain sang aktor, bintang acara ini antara lain adalah Lee Seung Gi, Cha Eun Woo, Yang Se Hyung, dan Kim Dong Hyun.

5 dari 5 halaman

Tanpa Perubahan Jadwal

"Shin Sung Rok melakukan kontak dengan kasus terkonfirmasi setelah syuting Master in the House, jadi syutingnya akan berjalan tanpa perubahan jadwal," begitu pernyataan pihak tayangan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.