Sukses

Tayang di Vidio, Simak Cara Nonton Film India Tamasha Di Sini

Film Tamasha menceritakan kedua orang asing yang berlibur bersama dan memutuskan untuk tidak mencari tahu identitas satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Film Tamasha merupakan sebuah karya dari Imtiaz Ali yang berhasil rilis pada 27 November 2015 silam.

Film India yang bercerita tentang pertemuan antara pria dan wanita yang berawal tak saling kenal berujung dengan menjadi kekasih. Mereka adalah Ved dan Tara.

Memiliki jalan cerita yang ringan, film yang diperankan oleh Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone ini sangat cocok untuk anda saksikan saat penghujung pekan tiba.

Bagaimana kelanjutan kisah Ved dan Tara? Apakah akan berkahir menjadi kedua orang yang asing? Yuk nonton film Tamasha di Vidio. Sebelum nonton, simak sinopsis singkat Tamasha ulasan di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Tamasha

Film Tamasha dimulai adegan sandiwara di atas paganggung, dalam sandiwara tersebut diperlihatkan bagaimana monotonnya kehidupan orang orang yang bekerja dikantoran dengan berbagai masa lalunya yang ditunjukan melalui kilas balik.

Drama ini kemudian mengkilas balik kehidupan Ved kecil yang tumbuh di lingkungan yang menuntutnya untuk menjadi seseorang yang ahli dalam bidang akademis. Namun, diwaktu kosongnya Ved suka sekali mengunjungi seorang pendongeng pinggir jalan (Piyush Mishra).

Melewati dongeng donegeng tersebut Ved (Ranbir Kapoor) mampu melambungkan tinggi khayalannya hingga pada adegan pembuka drama ini. Melompat pada adegan berikutnya dimana Ved memutuskan untuk pergi berlibur ke Corsica.

Tak sengaja ia bertemu seorang gadis yang sedang kehilangan dompetnya, ia bernama Tara (Deepika Padukone). Dari pertemuan ini, dimulailah petualangan tanpa perkenalan indentitas. Selama di Corsica, Ved dan Tara sering bertemu dan melakukan kegiatan bersama.

Mereka melakukan semua hal yang mereka inginkan dan melakukan berbagai keseruan berdua. Sampai pada waktu berpisahpun tiba dan kembali kepada duanya masing masing. Mereka juga membuat kesepakatan bahwa tak akan mencari tahu menganai identitas satu sama lain.

 

 

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Film Tamasha

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya atau others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription atau purchases;Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  5. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  6. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Tamasha” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film atau series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun! 
  7. Atau klik di sini untuk nonton film Tamasha sub indo.

Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio premier untuk menikmati semua episodenya. Dapat promo Premier Platinum akhir tahun hanya Rp. 2.022 selama 7 hari. Penawaran ini berlaku sampai 31 Desember 2021. Anda bisa mengklik tautan berikut ini, promo Vidio akhir tahun.

Vidio adalah layanan streaming yang memudahkan kamu untuk menonton konten-konten eksklusif Vidio mulai dari drama India, drama Korea, dan tayangan berkualitas lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.