Sukses

Nonton The In Laws: Lika Liku Tinggal Bareng Ibu Mertua Cerewet

Anak Baozhu semuanya sudah besar dan berencana ingin menikah. Akan tetapi Baozhu sangat ketat terhadap calon menantunya itu. Nonton The In Laws selengkapnya di berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Drama keluarga Singapura berjudul The In Laws merupakan kisah lika liku para mantu masuk ke keluarga dengan mertua yang galak. Keluarga ini sangat menghargai makan malam bersama, namun salah seorang menantu mereka tidak bisa memasak. 

Rilis perdana pada tahun 2011, The In Laws dibintangi oleh sederet bintang aktor dan aktris Singapura senior. Sebut saja, Sze Kei Lee yang berakting sejak tahun 1969, dan ada Pierre Png yang bermain dalam film Crazy Rich Asians (2018).

Lalu bagaimana kisah keluarga ini? Untuk mencari tahu jawabannya nonton The In Laws di layanan streaming Vidio. Namun, sebelum nonton simak dulu informasi berikut ini.       

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baozhu Membesarkan Anaknya Seorang Diri

Baozhu (Sze Kei Lee) ditinggal suaminya sewaktu ia masih muda. Perempuan tersebut harus melanjutkan usaha makanan suaminya sekaligus mengurus dua anak laki-lakinya yakni Jianye (Darren Lim) dan Jianhai (Pierre Png).

Di bawah pengawasan ketat dari ibu mertuanya, Baozhu bisa membesarkan kedua anaknya dan berhasil membangun sebuah usaha katering sukses. Karena ketatnya sang ibu mertua, Baozhu tidak ingin agar anaknya nanti merasakan kekangan tersebut.

Kini Jianye dan Jianhai menjadi pengurus Happy Kitchen, usaha katering keluarga. Mereka melanjutkan suksesi dari ibunya itu dan menikah dengan wanita pilihannya masing-masing. 

Jianye menikahi seorang wanita karir bernama Qiuhua (Cynthia Koh). Tidak lama setelah itu Jianhai menikah dengan teman sekolahnya dulu, Jiazhen.

    

3 dari 3 halaman

Ingin Hidup Mandiri

Qiuhua sudah lama hidup sendiri dan fokus bekerja sebagai pebisnis. Sedangkan, suaminya, Jianye, begitu menghormati keluarganya dan taat kepada aturan keluarga.

Sang ibu mertua, Baozhu, agaknya lupa dengan kekangan ibu mertuanya dulu. Ia ingin agar semua anaknya, begitu juga para menantu ikuti aturan keluarga dan memasak makan malam bergantian.

Akankah keluarga mereka berlangsung harmonis? Ataukah justru akan runtuh seiring berjalannya waktu? Nonton The In Laws di layanan streaming Vidio sekarang juga untuk tahu kehidupan keluarga Baozhu selanjutnya. 

Penulis: Melly Yustin Aulia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.