Sukses

Sinopsis Drama The Little Nyonya Tayang di Vidio: Perjuangan Wanita Mengangkat Derajat Keluarga

Drama The Little Nyonya yang tayang di Vidio mengisahkan tentang perjuangan wanita bernama Yue Niang yang mengangkat derajat keluarganya dari kemiskinan. Simak sinopsis Drama The Little Nyonya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sinopsis drama The Little Nyonya. The Little Nyonya merupakan drama China yang dirilis tahun 2020, yang berlatar belakang di tahun 1930. Drama berdurasi 45 menit ini berjumlah 45 episode. Dibintangi oleh Xiao Yan sebagai Yue Niang dan Ryan Kou sebagai Chen Xi.

The Little Nyonya versi Mandarin merupakan remake dari drama The Little Nyonya versi Singapura di tahun 2008.

Drama The Little Nyonya mengambil genre historical drama yang menceritakan tentang keluarga dari generasi berkebangsaan China yang tinggal di Selat Malaka.

Keluarga keturunan China ini pun menikah dengan keluarga berkebangsaan Melayu. Yue Niang adalah seorang perempuan yang berasal dari kalangan kelas bawah yang ingin meningkatkan derajat hidup dan keluarganya. 

Perpaduan budaya China dan Melayu dalam drama ini cukup membuat kita terkagum dengan sejarah yang diciptakan. Drama The Little Nyonya dapat Anda saksikan secara eksklusif melalui layanan streaming Vidio. Simak sinopsisnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis The Little Nyonya

Tuan Huang adalah orang yang kaya raya di Malaka saat itu, ia memiliki 3 orang anak bernama Mei Yu dan Jin Cheng dan satu lagi adalah Ju Xiang. Ju Xiang adalah hasil dari pernikahan tuan Huang dengan istri keduanya yang bernama Tan Lian, yang merupakan pelayan di rumah keluarga Huang. 

Meskipun begitu, keluarga Huang tidak pernah menganggap Tan Lian dan Ju Xiang sebagai bagian dari keluarga, melainkan hanyalah pelayan di rumah mereka. Setelah beranjak dewasa, keluarga Huang menjodohkan Ju Xiang secara paksa dengan Robert Zhang. Karena Ju Xiang tidak mau, ia akhirnya melarikan diri dan bertemu dengan fotografer bernama Yamamoto. 

Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai anak perempuan bernama Yue Niang. Sayangnya, Yue Niang harus kehilangan kedua orang tuanya ketika berumur 10 tahun karena dibunuh oleh tentara Jepang. Yue Niang pun kembali ke rumah keluarga Huang dan diasuh oleh Tan Lian. 

3 dari 3 halaman

Perjuangan Yue Niang Mengangkat Derajat Keluarga

Sejak kecil, hidup Yue Niang selalu ditimpa masalah karena keluarga Huang yang selalu mengecewakannya. Meskipun begitu, Yue Ning masih menganggap mereka sebagai keluarga.

Yue Ning pun tumbuh menjadi perempuan dewasa yang cerdas dan baik. Ia juga telah terlatih untuk menghadapi dunia yang keras, sehingga ia mampu bertahan dan memulai bisnis sarang burung walet dan barang-barang antik.

Suatu ketika keluarga Huang mengalami masalah ekonomi sampai rumah mewahnya harus disita bank. Yue Ning yang merasa kasihan melihat kondisi keluarga Huang pun membantu mereka.

Yue Ning menebus hutangnya sehingga mereka dapat kembali menempati rumahnya. Bagaimana kisah Yue Ning selanjutnya? Streaming The Little Nyonya secara eksklusif hanya di aplikasi Vidio. 

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.