Sukses

Nonton Film Jumanji: Welcome to the Jungle yang Kini Hadir di Vidio

Film Jumanji: Welcome to the Jungle merupakan sekuel dari film petualangan Jumanji (1995) dan Zathura: A Space Adventure (2005). Saksikan Nonton Jumanji: Welcome to the Jungle sekarang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu film petualangan favorit, Jumanji: Welcome to the Jungle kini bisa anda saksikan dengan praktis di Vidio. Film ini merupakan sekuel dari film petualangan terdahulu, Jumanji (1995) dan Zathura: A Space Adventure (2005). 

Sekuel film ini tentu saja tidak kalah seru bila dibandingkan dengan film sebelumnya. Film Jumanji: Welcome to the Jungle ini dikemas dengan tampilan yang menarik dan lebih modern. 

Ide cerita dan alur yang diangkat dari film ini pun terkesan unik dan fresh dan yang pasti bisa memacu andrenalin anda untuk berpetualang bersama Jumanji.

Film ini menceritakan sekelompok remaja yang terjebak dalam sebuah konsol game. Untuk bisa keluar dari game tersebut. Mereka harus menyelesaikan misi yang berbahaya! Penasaran? Anda bisa nonton film Jumanji: Welcome to the Jungle ini selengkapnya dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Film Jumanji: Welcome to The Jungle di Aplikasi Vidio

Berikut langkah-langkah untuk nonton Jumanji: Welcome to the Jungle sub Indo di Vidio:

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik judul yang anda inginkan di pencarian, dan mulai nonton streaming film Jumanji: Welcome to The Jungle di platform Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.