Sukses

Jelang Tayang Episode 7 Jingga dan Senja, Ini Pengakuan Sang Matahari

Preview Jingga dan Senja episode 7: Pengakuan Sang Matahari, simak kelanjutan dari kisah Tari, Ari, dan Ata yang semakin rumit.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (19/11/2021) lalu, serial Jingga dan Senja telah sampai di episode ke-6 nya. Pada episode ke-6 serial Jingga dan Senja, Tari harus dihadapi dengan berbagai macam masalah yang rumit dan membuat dirinya sedih tak karuan.

Masalah yang dihadapi Tari cukup rumit, pasalnya Nyoman (Amel Carla) merasa dirinya dan Fio (Keisya Levronka) selalu berada dalam masalah karena Tari (Yoriko Angeline). Selain itu,.

Tidak hanya Tari, Ari pun juga mengalami hal yang sama. Geng Ari juga ribut karena Gita, kekasih Ridho, ternyata mata-mata dari Angga.

Hari Jumat (26/11/2021) nanti, episode ke-7 dari serial Jingga dan Senja akan segera dirilis. Kira-kira akan seperti apa kisah selanjutnya dari Tari, Ari, dan Ata? Jelang tayang episode-7 dari Jingga dan Senja, yuk, simak preview nya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Amarah Gita

Pada ending scene di episode ke-6, terlihat Angga (Giulio Parengkuan) yang mencegat Ata (Abidzar Al Ghifari) dan Tari di tengah jalan. Awalnya, Angga hanya berbicara dengan Ata. Namun, tiba-tiba mereka berdua berkelahi.

Pada trailer next on Jingga dan Senja episode 7, terlihat Gita yang menghampiri Ari dengan amarah. Ia mengatakan bahwa Ari dan keluarganya memang keluarga yang berantakan karena Ari dan Ata sangat kasar dan hanya bisa memukuli orang.

3 dari 3 halaman

Kebenaran Sesungguhnya

Pada episode selanjutnya, Angga mengatakan sesuatu kepada Tari yang membuat dirinya merasa perlu tau kejujuran dari Ata. Ata akhirnya mengakui suatu hal yang membuat Tari kecewa. Tari meminta Ata dan Ari untuk bertemu dengannya.

Tari dijemput oleh Ata ke tempat mereka akan bertemu. Tari marah sekaligus kecewa setelah mengetahui pengakuan dari Ari dan Ata.

Apa yang akan terjadi di hubungan Tari, Ari, dan Ata? Akankah Tari akn melupakan mereka? Lalu, bagaimana nasib persahabatan tari dengan teman-temannya? Tunggu cerita kelanjutannya di film Jingga dan Senja setiap Jumat di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.