Sukses

Tayang Perdana Hari Ini, Simak Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode Pertama: Cewek Paling Tua di Sekolah

Liputan6.com, Jakarta Serial Loncat Kelas 2 telah hadir dengan episode pertamanya hari ini, Rabu (24/11/2021). Kembalinya serial ini ke Vidio dengan musim kedua nya, tentu membuat para penggemar dari serial Loncat Kelas 2 cukup senang.

Serial ini masih menceritakan cerita seputar kisah cinta antara Archie, Nadya, dan Domino. Kembalinya Nadya ke sekolah membuat Archie senang, begitupun Domino yang masih ingin kembali merebut hati Nadya.

Pada musim kedua nya, serial ini hadir dengan 10 jumlah episode dengan durasi 10-15 menit per episodenya. Serial Loncat Kelas 2 akan tayang 2 kali seminggu di hari Rabu dan Jumat.

Serial ini masih dibintangi oleh pemeran yang sama, yaitu Fatih Unru, Mawar Eva de Jongh, dan Antonio Blanco Jr. Namun, bagaimana dengan alur ceritanya? Yuk, simak preview dari episode pertamanya di sini.

2 dari 3 halaman

Kembalinya Nadya ke Sekolah

Pada episode pertamanya ini, Nadya kembali ke sekolah setelah ayahnya memberikan sumbangan untuk renovasi ke sekolah tersebut. Archie yang sedang makan di kantin dikejutkan dengan kehadiran Nadya.

Archie bertanya mengapa Nadya kembali ke sekolahnya dan tidak jadi pergi ke luar kota, Nadya mengatakan bahwa ia tidak bisa pindah sekolah lagi karena Ujian Akhir sudah dekat.

3 dari 3 halaman

Archie Mencoba Loncat Kelas Lagi

Nadya bercerita kepada Archie jika ia tidak berhasil masuk Universitas Indonesia, ayahnya akan mengirim Nadya ke Pantai Gading. Archie yang mendengar kabar itu pun ingin membantu Nadya untuk bisa lolos ke Universitas Indonesia.

Archie pun meminta kepala sekolahnya untuk mengizinkan dirinya kembali untuk loncat ke kelas 12. Awalnya, kepala sekolah tidak menyetujuinya. Namun, setelah menerima telepon dari ibu profesor, ia pun mengizinkan Archie untuk loncat kelas.

Ingin tahu cerita lengkap dari Loncat Kelas 2 episode 1? Yuk, langsung streaming Loncat Kelas season 2 di Vidio. Download aplikasi Vidio di gadget kesayangan Anda, sekarang!

 

Penulis: Ichlas Firmansyah