Sukses

Loncat Kelas Season 2 Rilis Trailer Terbaru, Tayang 24 November 2021

Liputan6.com, Jakarta Serial Loncat Kelas akan kembali dengan musim ke-2 nya di Vidio. Baru-baru ini, Vidio telah merilis trailer terbaru dari Loncat Kelas 2 yang dapat dipastikan tayang pada 24 November 2021 mendatang.

Dalam video berdurasi 1 menit 35 detik tersebut menunjukan beberapa adegan yang menggambarkan inti dari cerita serial Loncat Kelas 2 yang masih menceritakan kisah Archie, Nadya, dan Domino.

Pada trailer tersebut diawali dengan adegan kembalinya Nadya ke sekolah. Archie merasa senang dengan kembalinya Nadya di sekolahnya. Namun, Domino kembali mengusik hubungan keduanya.

Selain itu, Archie terlihat cemburu dan marah dengan Nadya yang tidak menghargai keberadaan Archie. Masih dibintangi Fatih Unru, Mawar Eva De Jongh, dan Antonio Blanco.

Kira-kira akan seperti apa kisah serial Loncat Kelas 2 ini? Apakah Archie akan kembali berusaha untuk dekat dengan Nadya? Bagaimana dengan Domino? Apa yang akan ia lakukan untuk mengganggu hubungan Nadya dan Archie?

2 dari 2 halaman

Sinopsis Loncat Kelas 2

Serial original Loncat Kelas 2 masih melanjutkan kisah dari Archie (Fatih Unru), Nadya (Mawar Eva De Jongh), dan Domino (Antonio Blanco Jr). Demi menolong Nadya untuk lulus SMA, Archie nekat untuk kembali loncat kelas. 

Namun, niat Archie tersebut dihalangi oleh Domino yang masih ingin menjadi pacar posesif Nadya. Archie dan Nadya memiliki rencana untuk membalas Domino. Tanpa mereka duga, pembalasan tersebut malah merubah hidup mereka bertiga.

Perubahan apa yang akan terjadi di kehidupan mereka bertiga? Saksikan dan streaming Loncat Kelas Season 2 di Vidio yang akan tayang perdana mulai 24 November 2021. Klik di sini untuk nonton trailernya, trailer Loncat Kelas season 2.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah