Sukses

Vidio Pastikan Garap Musim Kedua Serial Loncat Kelas

Serial Loncat Kelas yang dibintangi oleh Fatih Unru dan Mawar Eva De Jongh akan segera hadir di Vidio dengan musim keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang masih ingat dengan serial Loncat Kelas? Serial romansa komedi yang mengisahkan kisah seorang anak SMP bernama Archie yang harus loncat kelas ke SMA. Kabarnya serial ini akan hadir kembali dengan musim kedua.

Melalui akun media sosial instagram @Vidiodotcom pada Jumat (22/10/2021), Vidio mengumumkan bahwa serial Loncat Kelas akan hadir dengan musim keduanya.

Serial Loncat Kelas musim pertama yang merupakan produksi Screenplay Productions tayang pada 12 Agustus 2020 dengan jumlah 10 episode.

Tentu di musim kedua, serial bertema sekolah, Loncat Kelas akan menghadirkan alur cerita yang semakin menarik dan adegan-adegan lucu yang segar dan siap menghibur para penontonnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serial Loncat Kelas

Di musim sebelumnya Serial Loncat Kelas mendapat antusias diri dari para penontonnya. Mendengar kabar hadirnya musim kedua dari serial ini tentu membuat para penonton setianya senang dan tak sabar menunggu kehadirannya.

Masih sama seperti musim sebelumnya, di musim dua ini, serial Loncat Kelas masih dibintangi oleh Fatih Unru sebagai Archie, Mawar Eva De Jongh sebagai Nadya, dan Antonio Blanco Jr sebagai Domino.

3 dari 3 halaman

Saksikan Serial Loncat Kelas di Vidio

Kira-kira seperti apa kelanjutan kisah dari Archie, Nadya, dan Domino. Daripada penasaran, sambil menunggu kehadiran musim keduanya, lebih baik tonton kembali serial Loncat Kelas musim pertama di Vidio.

Dapatkan rekomendasi original series, drama korea, film Hollywood, film Thailand, dan pertandingan sports favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.