Sukses

BIAN Gindas Ajak Fans untuk Tetap Semangat dengan Single Baru Bersyukur

Liputan6.com, Jakarta Benny Rianto atau yang terkenal Bian Gindas baru-baru ini meluncurkan lagu barunya yang berjudul Bersyukur. Jika sebelumnya Bian datang dengan lagu bertema cinta, pada kesempatan ini Bian datang dengan lagu yang mengajak penggemarnya untuk bersyukur.

Lagu ini rilis perdana pada 15 Oktober 2021 lalu. Hal yang melatarbelakangi BIAN Gindas untuk merilis single baru adalah karena suksesnya lagu Jawara Cinta. Rasa syukur itupun ia tuangkan bersama anggota band lainnya yakni Aji Hangesti dan Safir melalui lagu Bersyukur.

Dengan rilisnya lagu Bersyukur juga dirasa sangat lekat dengan situasi di tengah pandemi. Lagu ini pun terdengar begitu riang dengan sedikit sentuhan alunan musik dangdut. Melalui single Bersyukur, BIAN Gindas mengajak para fans untuk tetap semangat menghadapi kondisi apapun.

2 dari 2 halaman

Renungan dalam Riang

BIAN menyisipkan pesan-pesan positif ke dalam lagu Bersyukur. Semua itu bisa terlihat di semua bagian liriknya. Salah satunya terdapat pada bait “ya emang betul, mau maju jangan mundur. Ya emang pahit, walau sakit jangan pelit.”

Di awal pembukaan lagu, Bian sudah mengajak siapapun yang mendengar lagu ini untuk selalu bersyukur. “Masa iya sih hidup di dunia, kaya banyak harta jamin bahagia. Enggak juga sih, bukan ukurannya. Kata orang tua bersyukur aja.

Lirik ini pun dikemas ke dalam sebuah musik yang menjadi khas BIAN Gindas dan kawan-kawan yakni pop melayu. Suara gitar listrik pun mengawali lagu yang riang ini dan juga tak ketinggalan suara kendang dangdut membuat Anda pasti ikut semangat mendengarnya.

Untuk Anda yang ingin melihat video klip atau sekedar mendengarkan single baru BIAN Gindas Bersyukur ini, dapat menyaksikannya melalui layanan streaming Vidio yang telah diunggah oleh kanal Pelangi Records.