Sukses

My Love My Enemy Tayang di Vidio, Inilah Aktor dan Aktris Pemeran Utamanya

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta sinetron, tentu sudah sering menyaksikan sinetron tayang di televisi. Namun, sebuah sinetron berjudul My Love My Enemy yang merupakan kerjasama dari Vidio dan SinemArt justru tak ditayangkan di televisi.

Sinetron My Love My Enemy ini menjadi sinetron pertama yang ditayangkan eksklusif hanya di Vidio. My Love My Enemy sendiri bercerita mengenai kisah Rani dan Ilham yang dulu ketika masih kecil adalah sepasang sahabat. Namun, karena suatu kejadian mereka harus terpisah dan tidak bertemu satu sama saling dalam waktu yang lama.

Saat Rani dan Ilham memasuki bangku SMA, keduanya kembali dipertemukan. Sayangnya mereka tidak saling mengenali. Pertemuan pertama mereka yang kurang baik pada acara study tour sekolah menjadi awal dari permusuhan mereka. 

Menjadi sinetron pertama yang tidak ditayangkan di televisi, membuat sinetron My Love My Enemy lebih menarik dan berbeda dibandingkan sinetron lainnya.

Tak hanya itu, aktor dan aktris yang berperan sebagai pemeran utama pun menambah daya tarik dari sinetron ini. Berikut kedua aktor dan aktris yang menjadi pemeran Ilham dan Rani di My Love My Enemy.

2 dari 4 halaman

Farhan Rasyid

Farhan Rasyid merupakan aktor kelahiran 25 Maret 2001 yang mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak dirinya berperan sebagai Devan di sinetron berjudul Anak Band yang ditayangkan pada tahun 2020. Pada sinetron My Love My Enemy, Farhan Rasyid berperan sebagai Ilham.

Ilham yang diperankan Farhan ini adalah sosok laki-laki yang populer dan pintar di sekolahnya. Namun, ia juga dikenal sebagai siswa yang jahil dan manja dengan orangtuanya. Pertemuan pertamanya dengan Rani di SMA yang kurang baik membuat dirinya sering menjahili Rani.

3 dari 4 halaman

Megan Domani

Selanjutnya untuk peran utama wanita My Love My Enemy diperankan oleh Megan Domani. Aktris sekaligus model Indonesia keturuan Jerman ini diketahui telah terjun ke dunia sinetron sejak tahun 2015 pada sinetron Operation Wedding the Series.

Di sinetron My Love My Enemy ini, Megan Domani berperan sebagai Rani. Rani adalah sosok perempuan yang cerdas dan biasa mendapatkan peringkat 1 di sekolahnya. Ia merupakan siswi baru di sekolah Ilham.

4 dari 4 halaman

Saksikan Sinetron My Love My Enemy di Vidio

Itulah dua aktor dan aktris yang menjadi pemeran utama dari sinetron My Love My Enemy yang bercerita tentang hubungan cinta tapi benci di antara Ilham dan Rani. Selain Farhan Rasyid dan Megan Domani, sinetron ini juga dibintangi oleh banyak aktor dan aktris muda lainnya.

Apabila Anda tertarik untuk menonton sinetron My Love My Enemy yang dibintangi Farhan Rasyid dan Megan Domani ini, Anda bisa langsung streaming My Love My Enemy ini secara eksklusif melalui aplikasi Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia