Sukses

Cara Nonton Film Lihat Boleh Pegang Jangan di Aplikasi Vidio

Liputan6.com, Jakarta Lihat Boleh, Pegang Jangan merupakan film Indonesia yang tayang perdana pada 8 September 2010. Film ini disutradarai oleh Findo Purwono HW dengan menggandeng aktris Dewi Perssik sebagai pemeran utamanya.

Sebelumnya, Findo pernah membuat proyek berjudul Buruan Cium Gue (2004), Paku Kuntilanak (2009), dan Menculik Miyabi (2010). Pada proyeknya kali ini, Findo lebih memilih membuat film bergenre komedi daripada horor.

Tak hanya Dewi Perssik, film ini juga diramaikan oleh Dimas Seto, Steve Emmanuel, Christy Jusung, Derry Drajat, hingga Shinta Bachir.

 

 

2 dari 3 halaman

Bercerita tentang persaingan bisnis

Dikisahkan Bang Kimbul, pemilik kedai bakso ‘Goyang Lidah’, terlibat persaingan sengit dengan warung di seberangnya, bakso ‘Joget Lidah’ milik Ibu Umi. Mereka sering beradu keramaian jumlah pengunjung.

Di tengah sengitnya persaingan mereka, Udjo anak dari Bang Kimbul justru menaruh hati pada Salma (Dewi Perssik), anak dari Ibu Umi. 

Salma sendiri tak menaruh perasaan apapun pada Udjo. Ia justru mencintai Jay, seorang lulusan luar negeri yang berpenampilan menarik. Jay juga membalas perasaan Salma dengan mendekatinya.

Tanpa Salma ketahui, Jay memiliki alasan terselubung saat mendekatinya, yaitu Jay ingin mencuri resep bakso Ibu Umi untuk dijadikan resep bakso di restoran modern miliknya. 

Bagaimanakah Salma menyikapi pengkhianatan Jay? Dapatkah Salma menyelamatkan kedai bakso milik ibunya? Temukan jawabannya dengan streaming Lihat Boleh Pegang Jangan full movie di Vidio.

 

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Lihat Boleh Pegang Jangan di Aplikasi Vidio

  1. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  2. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  3. Pilih menu subscription/purchases;
  4. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  5. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  6. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Lihat Boleh Pegang Jangan” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!

Jangan lupa berlangganan untuk menikmati konten eksklusif lainnya seperti film Indonesia, drama korea, original series, anime, dan konten anak karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani