Sukses

Sinopsis Suci Dalam Cinta SCTV, Perjuangan Cinta Keenan dan Almira

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Suci Dalam Cinta pada episode yang ditayangkan 8 November 2021 mengisahkan tentang kelanjutan perjuangan Cinta Keenan dan Almira. Keenan selalu habis-habisan dalam membela dan memperjuangkan wanita yang ia cinta.

Malam ini Keenan merasakan amarah yang cukup menggebu dalam perannya di Sinetron Suci Dalam Cinta. Sosok laki-laki ini mendapatkan kabar yang tak sedap tentang orang yang berada dalam bagian masa lalu Almira.

Seseorang yang selama ini selalu menjaga dan mencurahkan cintanya kepada Almira ini tak dapat menerima kenyataan perih yang harus ia hadapi. Keenan merasa sakit hati dan tidak terima dengan orang yang berada di masa lalu kekasih hatinya.

Berikut merupakan ulasan sinopsis Suci Dalam Cinta SCTV yang dapat pemirsa simak cuplikan kisahnya. Sinetron yang tayang malam ini selalu dinantikan keseruan setiap episodenya yang sering membuat terbawa perasaan.

2 dari 4 halaman

Almira Ternyata Mantan Istri Rafa

Selama ini banyak yang tidak sadar, salah satunya Keenan. Ia tidak tahu tentang latar belakang Almira yang ternyata manan istri dari Rafa. Mendengar berita tersebut tentunya membuat Keenan kaget hingga tak habis pikir lagi.

Rafa sendiri merupakan sepupu dari Keenan. Hal tersebut juga menjadi salah satu penyebab emosi yang semakin menjadi-jadi. Almira sendiri berusaha menjelaskan bahwa dirinya terpaksa menikahi Rafa karena sebuah insiden.

3 dari 4 halaman

Rahasia Membawa Petaka

Usai terbongkarnya rahasia bahwa Almira pernah menikah dengan Rafa justru membawa petaka baru. Tak hanya Keenan yang tersulut emosi, namun Sheila pun juga marah besar hingga membanting tubuh Almira ke lantai.

Kondisi semakin tidak kondusif, sebelum terjadi hal yang membahayakan banyak orang karena mendengar rahasia lama ini, membuat Keenan beusaha untuk tetap berpikir jernih dan meredamkan amarah Sheila.

4 dari 4 halaman

Kesuksesan Cerita Suci Dalam Cinta

Suci Dalam Cinta sukses dengan alur ceritanya  dengan dibintangi oleh banyak aktor dan aktris Indonesia yang memainkan perannya dengan apik. Aktor dan aktris tersebut diantaranya seperti para bintang utama yaitu Eza Ginonino, Rosiana Dewi, Ben Joshua, Nesya Marcella, Shaquenna Medina dan masih banyak lagi.

Screenplay Productions berharap besar program sinetron yang baru digarapnya ini mampu memenangkan hati masyarakat Indonesia agar tertarik dengan setiap alur kisah yang dihadirkan. Saksikan streaming Suci Dalam Cinta di aplikasi Vidio, platform nonton kesayangan pemirsa di Indonesia.

Penulis: Anindya Pratiwi