Sukses

Film One & Two Hadir di Vidio, Kisah Perjalanan Teleportasi Dua Saudara Kandung

Film Film One & Two menceritakan dua saudara kandung yang tinggal dalam sebuah lingkungan konservatif menemukan kekuatan gelap di dalam rumah yang membuat mereka mampu untuk melakukan teleportasi. Simak sinopsis film One & Two di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya jika anda dianugerahi kemampuan teleportasi? Tentunya akan sangat menggembirakan bukan? Namun hal ini tidak berlaku pada dua kakak beradik, Eva dan Zac. Dalam film One & Two ini, Eva diperankan oleh Kiernan Shipka dan tokoh Zac dimainkan oleh Timothée Chalamet.

Eva dan Zac sedari lahir mendapat kemampuan magis berupa teleportasi. Tetapi orang tua mereka, Elizabeth (Elizabeth Reaser) dan Daniel (Grant Bowler) menganggap kemampuan itu sebagai aib keluarga. Mereka lantas membesarkan Eva dan Zac di tempat pengasingan yang jauh dari keramaian.

Hingga suatu ketika, Elizabeth dinyatakan meninggal dunia. Daniel yakin bahwa Elizabeth meninggal akibat dari permainan Eva dan Zac dengan kemampuan magisnya itu. Kemarahan Daniel ini berujung membuat Daniel memukul Eva hingga tidak sadarkan diri.

Tidak hanya itu saja, Daniel juga menghanyutkan tubuh Eva disebuah sampan kecil bersama dengan Zac. Bagaimana kedua anak kecil itu bisa bertahan? Kini film One & Two sudah hadir dan dapat disaksikan di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Film One & Two

Berikut langkah-langkah untuk nonton One & Two (2015) sub Indo di Vidio:

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik "One & Two" di pencarian, dan mulai nonton streaming film One & Two di platform Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.