Sukses

Link Nonton Serial Loncat Kelas di Vidio: Ketika Mawar de Jongh Jatuh Cinta dengan Berondong

Link nonton serial Loncat Kelas, serial yang dibintangi oleh Fatih Unru dan Mawar Eva De Jongh yang Tayang di Platform Streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu Vidio original series berlatar belakang anak sekolahan yang berjudul Loncat Kelas, menjadi salah satu serial yang diminati banyak orang, terutama kaum remaja. Pasalnya serial ini menceritakan kisah yang menarik dan seru untuk ditonton.

Tayang perdana 12 Agustus 2020 di platform streaming Vidio, serial ini merupakan produksi Screenplay Productions yang disutradarai oleh Angling Sagaran dan dibintangi oleh Fatih Unru, Mawar Eva De Jongh, dan Antonio Blanco Jr.

Mengisahkan seorang anak SMP bernama Archie (Fatih Unru) yang diminta untuk loncat kelas karena terlalu pintar. Kejeniusannya membawa Archie ke lingkungan sekolah SMA yang asing baginya. Bertemu dengan Nadya (Mawar Eva De Jongh) dan Domino (Antonio Blanco Jr) membuat kehidupan baru Archie di SMA menjadi sebuah kisah yang menarik.

Ingin tahu kisah lengkap dari serial Loncat Kelas? Yuk, tonton serialnya di platform streaming Vidio. Berikut cara dan link nonton serial Loncat Kelas di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Nonton Serial Loncat Kelas di Vidio

Sebelum Anda dapat login untuk menonton serial Loncat Kelas di Vidio, Anda perlu men-download aplikasi dari Vidio melalui gadget Anda, Simak tahapannya sebagai berikut:

  1. Buka App store atau Play store di gadget Anda
  2. Cari aplikasi Vidio, lalu klik Install
  3. Setelah berhasil meng-install aplikasi, buka aplikasi Vidio
  4. Pilih “Account” lalu “Sign in”
  5. Isi data-data yang dibutuhkan seperti e-mail dan password
  6. Jika sudah berhasil, cari di kolom pencarian “Loncat Kelas
  7. Klik serial yang ingin ditonton dan selamat menikmati serialnya.
3 dari 3 halaman

Link Nonton Serial Loncat Kelas di Vidio

Setelah mengetahui cara nonton serial Loncat Kelas, berikut adalah link nonton serial Loncat Kelas di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.