Sukses

Sinopsis Dewan Komedi Indonesia Episode 1: Jarwo Kwat Kesal Disuruh Bicara Bahasa Nigeria

Sinopsis Dewan Komedi Indonesia episode 1, tayangan komedi dari Vidio yang menampilkan aksi kocak dari Abdel dan Jarwo Kwat beserta bintang tamu yang tidak kalah lucu.

Liputan6.com, Jakarta Vidio saat ini memiliki tayangan komedi yang dijamin dapat membuat para penontonnya tertawa. Program tersebut adalah acara komedi berjudul Dewan Komedi Indonesia.

Program ini dipandu oleh para komedian senior yang telah lama berkecimpung di dunia komedi, yaitu Abdel Achrian dan Jarwo Kwat. Tak heran jika Dewan Komedia Indonesia menjadi salah satu program komedi andalan Vidio yang dapat membuat Anda tertawa dan terhibur.

Tentu berkat segala lelucon dan aksi konyol para pembawa acara hingga bintang tamu, Dewan Komedi Indonesia bisa menjadi salah satu pilihan program yang kamu tonton disaat bosan. 

Ingin tahu episode pertama dari program Dewan Komedi Indonesia yang tayang di platform streaming Vidio? Yuk, simak sinopsisnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Dewan Komedi Indonesia Episode 1

Di episode pertama program Dewan Komedi Indonesia yang tayang di Vidio ini, hadir dengan konsep yang baru dan segar. Dipandu oleh pembawa acara sekaligus komedian senior terkenal Abdel dan Jarwo Kwat.

Abdel dan Jarwo Kwat memulai acara dengan menyambut para penonton dan para bintang tamu, yaitu Randhika Jamil, Mo Sidik, David Nurbianto. Abdel dan Jarwo Kwat mengawali acara dengan menebak nama sebuah monumen yang ada di Jakarta.

Dilanjut dengan segmen dimana Jarwo Kwat diminta untuk berbicara menggunakan bahasa Nigeria dan mengartikan omongan tersebut ke bahasa Indonesia. Tentu, Jarwo Kwat tidak mengerti bahasa Nigeria hanya berbicara dan mengartikan secara asal.

Namun, ia kesal karena jelas ia tidak mengerti bahasa Nigeria. Namun, kekesalan Jarwo Kwat malah mengundang tawa para Abdel, bintang tamu, dan para bintang tamu.

Kira-kira seperti itu sinopsis dari Dewan Komedi Indonesia episode 1. Ingin melihat lebih banyak lawakan Abdel dan Jarwo Kwat? Yuk, nonton Dewan Komedi Indonesia di Vidio.

Dapatkan rekomendasi original series, drama korea, film Hollywood, film Thailand, dan pertandingan sports favoritmu hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.