Sukses

Nonton Diary Bintang Pantura Episode 1 di Vidio: Minggu Cerah Ceria Seperti Hatiku yang Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Diary Bintang Pantura merupakan program yang menyuguhkan berbagai kegiatan dari para peserta ajang pencarian bakat Bintang Pantura selama di asrama. Program ini merupakan hasil kerja sama Vidio dengan Indosiar.

Diary Bintang Pantura dipandu oleh pembawa acara Jirayut Afisan dan Rara LIDA. Keduanya memandu acara dengan mengajak para peserta Bintang Pantura untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang telah direncanakan seperti bermain game, mengobrol, dan masih banyak lagi.

Kira-kira, seperti apa ya keseruan dari program Diary Bintang Pantura episode 1? Yuk, simak artikelnya berikut ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Serial Diary Bintang Pantura Episode 1

Pada episode pertama serial Diary Bintang Pantura ini, Jirayut dan Rara melihat para peserta memulai kegiatan dengan berjemur pagi. Namun, karena sudah lama tidak berlibur para peserta berpura-pura seakan sedang berjemur di pantai.

Aksi lucu peserta yang berjemur menggunakan kacamata hitam, topi, serta beralaskan pasir cukup menghibur para penonton. Setelah berjemur, para peserta kembali ke dalam rumah dan bermain sebuah permainan bernama tap tap boom untuk mengisi waktu luang.

Cara bermain permainan ini adalah peserta pertama harus menepuk dan menyanyikan lagu, lalu peserta kedua harus melanjutkan nyanyiannya. Seperti itulah kegiatan dari para peserta dalam Diary Bintang Pantura episode 1.

Yuk, nonton Diary Bintang Pantura eksklusif di Vidio. Dapatkan rekomendasi original series, drama korea, film Hollywood, film Thailand, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah