Sukses

Saksikan Program TV Show Penuh Inspirasi Keluarga Asik NET TV di Vidio

Keluarga Asik merupakan program tv show NET TV yang mengangkat kisah keseruan dari keluarga selebriti muda dalam menjalani aktivitas kesehariannya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Asik merupakan program TV Show yang dihadirkan NET TV untuk penonton di rumah. Mengangkat kisah keseruan dari keluarga selebriti muda dalam menjalani aktivitas kesehariannya.

Program ini sudah berlangsung sejak tayang perdananya mulai 5 Desember 2020. Narasumber dan pengisi acara di program Keluarga Asik membawakan kisahnya dengan penuh semangat dan menginspirasi.

Banyak pasangan aktor dan aktris turut meramaikan program bergenre realitas kehidupan keluarga di Net TV ini. Keseharian mereka menjadi banyak inspirasi untuk penonton di rumah.

Ternyata banyak pelajaran yang bisa diambil dari kisah perjalanan kehidupan selebriti. Berikut beberapa cuplikan kisah dan informasi dari program Keluarga Asik NET TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Pasangan Selebriti Muda

Perjalanan kisah pasangan yang menarik beberapa diantaranya seperti Roger Danuarta-Cut Meyriska dan Rezky Aditya-Citra Kirana. Meskipun usia mereka masih terbilang cukup muda mereka berani mengambil keputusan untuk menikah dan menjalani kehidupan rumah tangga bersama.

Di tengah lingkungan yang sangat heterogen di dunia hiburan, mereka juga berusaha istiqomah untuk menjalankan kewajiban beragamanya dengan berhijab dan juga mantab menyempurnakan separuh agamanya dengan menikah di usia muda.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Bisnis Hingga Rumah Tangga Selebriti

Dalam menjalani pernikahan di usia muda, bukan berarti lolos dari segala rintangan, justru banyak lika-liku perjalanan yang harus dihadapi bersama. Sebab ketika sudah menikah tak hanya soal cinta yang menjadi topik utama, namun terdapat banyak hak dan kewajiban yang harus ditunaikan.

Para selebriti muda ini membagikan kisahnya untuk membagi waktu dalam mengurusi keluarga dan harus bertanggung jawab dalam melakukan pekerjaannya baik dalam bisnis di kantor maupun di lokasi syuting.

4 dari 4 halaman

Keluarga Asik Siap Menemani Pemirsa

Bagi yang sudah tidak sabar dan penasaran ingin menyaksikan keseruan Keluarga Asik NET TV tak perlu khawatir. Program TV Show ini hadir setiap weekend di hari sabtu dan minggu setiap pukul 10.00 di NET TV.

Konsep program yang menyajikan program acara realitas tentang kehidupan keluarga para selebritis muda siap menemani dan menginspirasi penonton di rumah.

Itulah beberapa cuplikan kisah mengenai program Keluarga Asik Net TV. Apabila tertarik menyaksikan keseruan program yang menginspirasi ini, yuk saksikan Keluarga Asik melalui live streaming NET TV di Vidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.