Sukses

Nonton Keseruan Petualangan Virtual Bersama Jejak Petualang Trans 7 di Vidio

Penonton di rumah mendapatkan banyak informasi dan tentunya rekomendasi daerah yang unik, seru, dan menantang untuk dijelajahi. Inilah program Jejak Petualang Trans 7 yang memberikan nuansa petualangan bagi pemirsanya!

Liputan6.com, Jakarta Merasakan sensasi jalan-jalan dan menikmati hawa segar di alam bebas hadir dalam program Jejak Petualang di Trans 7. Program ini memang berbeda dari yang lain.

Lewat program Jejak Petualang, Trans 7 mengangkat pengalaman secara nyata memberikan dokumenter tentang petualangan membaur bersatu dengan alam yang masih segar dan alami.

Penonton akan dibawa untuk menyaksikan berbagai keragaman alam yang terdapat di Nusantara. Dari sisi pelosok hingga tempat-tempat yang jarang dijangkau padahal memiliki keindahan yang luar biasa.

Penonton di rumah mendapatkan banyak informasi dan tentunya rekomendasi daerah yang unik, seru, dan menantang untuk dijelajahi. Inilah program Jejak Petualang Trans 7 yang memberikan nuansa petualangan bagi pemirsanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelopor Acara Petualangan di Indonesia

Jejak Petualang menjadi pelopor berbagai acara petualangan yang muncul di Indonesia. Bagaimana tidak, program ini sudah terhitung 18 tahun lamanya hingga tahun 2021 ini menemani permirsanya menjelajahi berbagai wialayah di Indonesia.

Sudah banyak lokasi dari pegunungan, pantai, hingga kawasan pedalaman yang dijamah dan ditelurusi oleh tim Jejak Petualang. Dari situlah muncul daya tarik masyarakat menonton acara ini sebagai hiburan sekaligus petualangan virtual dari rumah.

3 dari 4 halaman

Petualang Wanita Tangguh

Kegiatan berpetualang memang identic dengan laki-laki yang menyukai alam bebas dan fisik yang tangguh. Namun jangan salah, Jejak Petualang hadir untuk menjawab bahwa sosok wanita pun mampu menaklukan petualangan di berbagai wilayah di Indonesia.

Jejak petualang merupakan program yang memiliki karakteristik perempuan tangguh yang diwakilkan host cantik dengan jiwa petualangnya. Inilah yang menjadi ciri khas hingga banyak penonton hafal dengan sosok wanita keren yang memandu jalannya telusur berbagai wilayah di Indonesia.

4 dari 4 halaman

Jejak Petualang Survival Hingga Wild Fishing

Program ini tak hanya monoton sekedar jalan-jalan menikmati indahnya pemandangan alam saja, namun juga banyak tema episode yang ditampilkan hingga semakin seru. Tema episode yang paling mengena di hati penonton yaitu Jejak Petualang Survival dan Wild Fishing.

Jejak Petualang Survival merupakan bagian tayangan yang memberikan edukasi kepada masyarakat tentang cara bertahan hidup di hutan atau alam liar. Sedangkan Jejak Petualang Wild Fishing menampilkan keseruan memancing ikan di alam liar dengan nuansa yang berbeda.

Yuk saksikan Jejak Petualang dengan nonton live streaming Trans7 di platform Vidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.