Sukses

Cara Nonton Film Bollywood Ra. One di Vidio, Diperankan Shah Rukh Khan

Seorang ayah adalah pahlawan super terbaik anaknya. Shekhar, setelah menghadapi kritik dari putranya, mencoba membuatnya merasa bahagia dengan membuat permainan di mana penjahat itu secara komparatif lebih kuat daripada sang pahlawan.

Liputan6.com, Jakarta Film Ra.One merupakan series Bollywood bergenre fiksi ilmiah yang rilis pada 26 Oktober 2011, Ra. One dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor, dan Armaan Verma.

Ra.One bercerita tentang karakter game yang memasuki kehidupan manusia. Diawali dengan mewujudkan ide anaknya, Shekar pun menggunakan wajahnya sebagai karakter protagonis atau G-One. Sedangkan pemeran antagonis dibiarkan tanpa memiliki wajah. Saat peluncuran game Ra.One mendapatkan antusias yang tinggi dari para pencinta gim.

Di tengah tengah pedemonstarsian Ra.One yang dilakukan oleh salah satu tim dari Shekar, dirinya merasakan sesuatu yang tidak beres. Namun hal tersebut tidak lebih penting daripada sorak sorai penonton. Tak disangka kerusakan tersebut sangatlah besar dan menyebabkan karakter dalam game keluar dan lepas kendali.

Apakah Shekar mampu mengendalikan karakter gim yang ia rancang? Dan bagaimana dengan nasib game Ra. One? Temukan jawabannya dengan streaming Ra. One melalui platform Vidio.

Berikut ini cara nonton Ra.One di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Ra. One di Vidio

1. Masuk ke aplikasi Vidio

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah

4. Pilih menu subscription/purchases

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan

6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Ra. One” di pencarian, dan mulai streaming Ra. One sub indo di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi serial dan film Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini