Sukses

Cara Nonton I Love You Masbro di Vidio, Dibintangi Andika Pratama dan Tya Arestya

I Love You Masbro berkisah tentang kehidupan 4 saudara yang berjuang setelah kehilangan orang tua mereka dalam peristiwa kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta I Love You Masbro merupakan film drama Indonesia yang disutradarai oleh Raymond Handaya. Film ini dirilis pada 25 Oktober 2012 dan dibintangi sejumlah artis ternama seperti Andika Pratama, Cecep Reza, Ramon Y. Tungka, Tya Ariestya, Epy Kusnandar, dan Alfie Afandy.

Fokus cerita I Love You Masbro berkisah pada kehidupan 4 saudara yang berjuang hidup setelah kehilangan orang tua mereka dalam peristiwa kecelakaan. Hal tersebut tak pernah terpikirkan oleh keempat saudara yang memiliki sifat dan karakter yang sangat berbeda-beda itu.

Tak hanya itu, mereka juga dihadapkan dengan fakta bahwa orang tua mereka berhutang dalam jumlah besar kepada mafia. Mau tidak mau, keempat bersaudara itu harus melunasi hutang-hutang tersebut. 

Dengan durasi 1 jam 36 menit, I Love You Masbro menyajikan pesan yang sederhana tentang keutuhan keluarga. Film Indonesia ini juga dikemas dengan bumbu humor yang segar dan menghibur.

Kemampuan akting para pemerannya pun mampu menghadirkan kesan layaknya kakak-adik sungguhan dalam film itu Penasaran dengan kelanjutan kisah empat bersaudara tersebut? Ikuti kisah Andika Pratama, dan kawan-kawan hanya di platform Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton I Love You Masbro di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “I Love You Masbro” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun! Atau,
  8. klik di sini film I Love You Mas bro

Jadi tunggu apalagi? yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di vidio.com. Nonton semua tayangan Vidio lengkap di #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.