Sukses

Catatan Si Boy 2, Film Lawas yang Tayang Kembali di Vidio

Pada sekuel ini, alur cerita berfokus pada kisah kedekatan Boy dan Vera (Meriam Bellina) serta kehadiran Priska (Venna Melinda) yang hanya Boy anggap sebagai teman.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai judul film lawas yang populer pada tahun 80-an kini dapat kembali Anda saksikan di Vidio. Salah satunya Catatan Si Boy, film yang sempat populer pada masanya.

Catatan si Boy menceritakan tentang kisah seorang laki-laki ideal bernama Boy (Onky Alexander). Boy memiliki wajah tampan, kaya, dan suka olahraga, terlebih dia rajin beribadah. Dia juga memiliki hobi menulis catatan harian. Tak heran jika banyak yang terpikat dengannya.

Karakter Boy yang menjadi ikon remaja pada masa itu sukes membuat film garapan produser Sudwikatmono ini meledak dan menjadi salah satu film paling dikenang sepanjang sejarah perfilman Indonesia.

Nama sang pemeran utama, Onky Alexander juga ikut melejit pada masa itu bahkan hingga sekarang. Karakter Emon yang diperankan oleh Alm. Didi Petet juga sangat berperan dalam memberikan bumbu humor dalam film ini. Catatan si Boy memiliki 5 sekuel film. Salah satunya Catatan si Boy 2 yang dirilis pada 1988.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Catatan Si Boy 2

Pada sekuel ini, alur cerita berfokus pada kisah kedekatan Boy dan Vera (Meriam Bellina) serta kehadiran Priska (Venna Melinda) yang hanya Boy anggap sebagai teman.

Saat menonton pembukaan rally, Vera dan Priska bertemu. Di sana juga ada Boy, dia melihat Vera dan Priska yang ternyata sangat akrab. Di saat itu juga Boy baru tahu kalau Vera dan Priska adalah teman baik.

Ketika Vera menyampaikan perasaaannya kepada Boy, Priska hanya mampu menyembunyikannya. Meskipun ia sangat kecewa karena ia juga menginginkan Boy mencintai dirinya.

Konflik memanas ketika Vera melihat Boy mengantarkan Priska ke rumah Emon. Vera menuduh Boy dan Priska pacaran. Vera ingin menemui Boy tetapi Boy sudah pergi ke Bandung, dan benar saja, Boy sedang berdansa dengan Priska.

 

3 dari 3 halaman

Nonton di Vidio

Itu dia sedikit cuplikan kisah si Boy dalam Catatan si Boy 2. Bagaimanakah kelanjutan kisah Boy dan Vera? Bagi Anda yang tertarik bernostalgia dengan menonton film Catatan si Boy 2, yuk nonton di Vidio! Caranya mudah, cukup kunjungi website Vidio atau download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang.

Film ini berlanjut ke Catatan si Boy 3, Catatan si Boy 4, Catatan si Boy V, dan sekuel terakhirnya, Catatan (Harian) si Boy, yang rilis setelah 20 tahun berselang. Berlangganan Vidio sekarang! Selain bisa menonton film Catatan Si Boy yang tersedia dalam 5 sekuel, kamu juga bisa menonton film-film lainnya seperti drama Korea, serial religi nostalgia, film Indonesia terbaik, hingga original series dari Vidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini