Sukses

3 Pemeran Karakter Saraswati di Sinetron Saras 008, Nostalgia Masa Kecil

Kembali bernostalgia bersama sinetron Saras 008 yang dapat kembali ditonton melalui Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ingin nostalgia dengan suasana akhir tahun 90-an? Bingung memilih lagu, kostum, makanan atau tontonan? Di antara sederet mobilitas tinggi tentu menginginkan yang paling praktis, bukan? Jika benar, menonton sinetron bisa jadi pilihan.

Ingat dengan Saras 008? Sinetron fenomenal yang tayang sejak tahun 1998 hingga 2004 silam? Bercerita tentang seorang gadis yang berbeda dengan manusia pada umumnya, melainkan dikaruniai sebuah kekuatan super ini bisa ditonton kembali di Vidio.

Sebelum menonton, simak terlebih dahulu artikel berikut ini untuk menyegarkan ingatan kamu mengenai Saras 008 beserta ketiga aktris yang pernah memerankan karakter Saraswati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Devi Permatasari

Bukan merupakan pemeran karakter Saraswati yang pertama, Devi Permatasari mulai memerankan gadis superhero ini pada episode 20 hingga episode 40 setelah Sindy Dewiana.

Wanita kelahiran 11 Juni 1974 ini kini telah menginjak usia 47 tahun. Meskipun begitu, Devi Permatasari masih tetap aktif di dunia industri hiburan Tanah Air dengan bermain melalui berbagai judul sinetron.

3 dari 4 halaman

2. Selly Hasan

Selly Hasan menjadi pemeran karakter Saraswati keempat dalam sinetron ini. Meneruskan jejak Peggy Ferdianti yang bermain untuk episode 40 hingga episode 50, wanita kelahiran Palembang ini kemudian bermain hingga Saras 008 tamat. Meskipun peran ikoniknya ini telah lama berlalu, namun Selly Hasan masih tetap berkarya sejak ia mulai aktif sejak tahun 1997 silam. 

4 dari 4 halaman

3. Angel Karamoy

Bernama lengkap Angelina Wilhelmina Karamoy, aktris yang satu ini masih tetap eksis sampai sekarang bukan? Faktanya, Angel Karamoy juga pernah bermain dalam Saras 008, tepatnya pada musim ketiga.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, pada musim ini Saras menyembunyikan identitasnya dan menyamar menjadi manusia normal bernama Cindy. Meskipun begitu, Saras beserta Yudhis, Dewi Andeng-Andeng dan MilkyMan, tetap berusaha mencegah kejahatan Mr. Blek.

Peran ini juga kemudian diperankan oleh Donna Husein, Varissa Camelia, lalu berakhir oleh Inne Azri. Penasaran dengan akting aktris-aktris di atas sebagai superhero?  Pastikan kamu nonton Saras 008 kembali melalui Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.