Sukses

Dibintangi Anna Kendrick, Ini Sinopsis Film Mr. Right

Mr. Right bercerita tentang kisah cinta seorang perempuan yang akhirnya bertemu dengan pria yang tepat tetapi berprofesi sebagai pembunuh bayaran.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan aktris yang satu ini. Melalui perannya dalam film Twilight Saga, nama Anna Kendrick kian melejit di dunia hiburan. 

Anna Kendrick telah memulai karirnya sejak berusia 12 tahun dengan bermain dalam teater musikal. Debutnya dalam film layar lebar berawal dari film Camp pada 2003 silam.

Hingga kini, dirinya telah banyak membintangi film populer dunia antara lain Pitch Perfect, Up in the Air, The Twilight Saga: New Moon, dan masih banyak lagi.

Salah satu film Anna Kendrick yang menarik perhatian ialah Mr. Right. Dalam film ini diceritakan bahwa dirinya tidak sengaja menjatuhkan hatinya pada seorang pembunuh bayaran. 

Penasaran dengan kisahnya? Simak sinopsisnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film Mr. Right

Mengangkat genre komedi romantis, film ini menceritakan Martha (Anna Kendric) yang tanpa sengaja bertemu dengan Francis (Sam Rockwell). 

Keduanya kerap kali menghabiskan waktu bersama hingga dalam waktu yang singkat keduanya memiliki perasaan satu sama lain namun Martha tidak tahu identitas Francis yang sebenarnya. Padahal pria itu merupakan seorang pembunuh bayaran. 

Akankah Martha menyerah dengan perasaannya? Saksikan cerita selengkapnya melalui film Mr. Right yang tayang secara eksklusif di platform streaming Vidio. 

Dapatkan rekomendasi film Hollywood, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.