Sukses

Alasan Nonton Film Criminal Activities di Vidio: Aksi Penculikan Amatir

Liputan6.com, Jakarta Saat ini hal-hal berbau saham sedang sangat diminati oleh masyarakat luas. Dari berbagai macam kalangan masyarakat, saat ini semuanya sedang mencoba peruntungannya melalui saham.

Namun, tidak sedikit masyarakat yang mengalami kerugian bahkan bangkrut karena tidak menggunakan strategi yang tepat dan bahkan hanya karena FOMO atau Fear of Missing Out

Tidak sedikit juga orang yang terlilit hutang hanya karena ikut berinvestasi di saham. Hal tersebut karena mereka tidak berinvestasi dengan dana pribadi, melainkan meminjam dari pihak lain.

Hal tersebut terjadi di film thriller berjudul Criminal Activities. Kisah 4 pemuda yang harus melakukan penculikan untuk melunasi hutang mereka karena mengalami kerugian di saham.

Diperankan oleh John Travolta, film ini berhasil menarik banyak peminat film thriller. Aur dari film Criminal Activities ini pun menjadi salah satu daya tariknya.

Film Criminal Activities ini wajib untuk Anda tonton. Namun, apa alasannya film ini wajib untuk ditonton? Simak alasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Alur Cerita yang Menarik

Film ini memiliki alur cerita yang menarik, berawal dari sekelompok teman yang mengalami kerugian akibat saham dengan uang hasil pinjaman kepada sebuah perusahaan.

Hingga akhirnya mereka harus melakukan tindakan kriminal penculikan yang dimana mereka tidak memiliki pengalaman kriminal apapun. Mereka rela melakukan penculikan tersebut agar hutang mereka dapat lunas.

3 dari 4 halaman

Penculik Amatir

Bagaimana jadinya jika sekelompok pemuda yang tidak pernah melakukan tindakan kriminal apapun harus melakukan tindakan kriminal penculikan. Hal tersebut dilakukan untuk membayar hutang yang tidak dapat mereka bayar.

Terlebih jika yang diculik adalah keponakan dari seorang gembong kriminal sadis. Para penculik amatir ini awalnya gugup dan merasa takut untuk melakukannya. Namun, mereka tidak memiliki pilihan lain selain melakukan penculikan tersebut.

4 dari 4 halaman

Pesan Moral

Dari film ini kita dapat belajar, jika Anda ingin mencoba berinvestasi di dunia saham, lebih baik anda memahami dahulu apa itu saham dan bagaimana cara saham bekerja. Bukan malah hanya ikut-ikutan saja tanpa adanya pertimbangan yang tepat.

Lalu, jika ingin berinvestasi di saham, lebih baik menggunakan uang pribadi daripada harus meminjam dengan orang lain. Karena jika kita menggunakan uang sendiri, resikonya pun tidak begitu tinggi, mengingat jika mengalami kerugian, yang merasakan hanya kita bukan orang lain.

Setelah membaca alasan nonton film Criminal Activities, pasti kamu penasaran dengan alur cerita lengkapnya, bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, langsung nonton Criminal Activities movie di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi film Hollywood, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.