Sukses

3 Pemeran Utama Serial Loncat Kelas yang Tayang di Vidio

Daftar pemain Vidio serial orisinal Vidio, Loncat kelas yang tayang di aplikasi streaming video, Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Loncat Kelas merupakan salah satu serial orisinal dari Vidio yang berhasil menarik minat banyak penonton berkat alur ceritanya yang menarik. Selain itu, serial ini juga memiliki unsur komedi yang mampu mengundang gelak tawa penontonnya.

Loncat Kelas menceritakan kisah seorang siswa sekolah menengah pertama, Archie, yang terlalu pintar sehingga membuat dirinya disarankan untuk loncat ke kelas 12. Archie pun memutuskan untuk mengikuti saran tersebut dan pindah sekolah.

Di sekolah barunya, Archie tidak begitu disukai oleh murid-murid lainnya karena sikap Archie yang terlihat sombong. Terutama oleh Domino, ketua tim basket di sekolah tersebut. Archie juga bertemu dengan cinta pertamanya di sekolah barunya itu. Sayangnya, Nadya adalah kekasih Domino.

Serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda Tanah Air. Penasaran, siapa saja mereka? Simak daftar pemain Loncat Kelas di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Fatih Unru

Fatih Unru merupakan salah satu aktor muda di Indonesia. Ia mulai dikenal ketika sukses menjadi salah satu komika termuda di usianya yang masih 7 tahun.

Selain menjadi komika, ia juga sukses menjadi aktor, sudah banyak judul film dan series yang telah ia bintangi. Kemampuannya dalam berakting sudah tidak perlu diragukan lagi.

Putra bungsu Yayu Unru ini diganjar penghargaan Pemeran Anak Terbaik dalam ajang penghargaan Festival Film Indonesia di tahun 2018.

Di Loncat Kelas series, Fatih berperan sebagai Archie. Diceritakan Archie adalah anak jenius yang diminta untuk loncat kelas. Namun, karena kepintarannya ia harus dimusuhi satu sekolah di sekolah barunya.

3 dari 4 halaman

2. Mawar Eva de Jongh

Mawar Eva de Jongh merupakan salah satu artis muda yang terkenal di Indonesia. Selain akting, gadis blasteran Belanda-Indonesia ini juga aktif di dunia tarik suara dan modelling.

Di serial ini, bintang film Bumi Manusia itu berperan sebagai Nadya, anggota geng dari Hell Girls.  Nadya merupakan siswa SMA yang sudah 2 tahun tidak naik kelas. Ia merupakan cinta pertama dari Archie.

4 dari 4 halaman

3. Antonio Blanco Jr

Antonio Blanco Jr merupakan salah satu aktor pendatang baru di Tanah Air. Ia baru aktif memasuki dunia akting di tahun 2019. Selain menjadi aktor, Antonio juga aktif sebagai model. Pria kelahiran 28 Maret 1999 ini aktif berperan di berbagai judul sinetron dan ftv.

Di serial ini, Antonio berperan sebagai Domino, ketua basket di sekolah baru Archie. Domino juga salah satu siswa yang membenci Archie dan kekasih dari Nadya.

 

Itu dia beberapa daftar pemain dari Loncat Kelas series yang tayang di Vidio. Penasaran dengan akting dari mereka? Saksikan keseruan serial Loncat Kelas di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.