Sukses

Ulasan Film Bollywood Simmba, Saksikan di Vidio

Simmba, seorang petugas polisi yang korup, bekerja untuk Durva, seorang penyelundup berpengaruh. Namun, hidupnya mengalami perubahan yang tidak biasa ketika dia memutuskan untuk membalas dendam kepada seorang wanita yang diserang oleh saudara laki-laki Durva

Liputan6.com, Jakarta Simmba merupakan film Bollywood bergenre komedi yang dirilis pada 28 Desember 2018. Film ini disutradarai oleh Rohit Shetty dan dibintangi aktor tampan Ajay Devgan.

Film Simmba bercerita tentang seorang polisi India yang berkorupsi, dan ia juga sangat menikmati hasil korupsi dari pekerjaannya. Tak hanya itu, ia juga sering menerima suap. Di tengah kariernya, Simmba dipindah tugaskan ke kantor polisi Miramar.

Hal tersebut membuatnya bertemu dengan sosok wanita yang ia cintai yaitu Shagun Sathe (Sara Ali Khan). Tak hanya kekasih, Simmba juga mendapatkan sosok sahabat yaitu Aakruti (Vaidehi Parashurami).

Patut diakui film Bollywood sudah sangat melekat diingatan pemrisa dengan ciri khasnya, tentu saja Simmba juga memiliki adegan slow motion. Kira kira kenapa ya? Yuk langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Review Film Simmba di Vidio

Ketika menonton film ini, anda akan melihat seorang petugas polisi yang menyelamatkan kaum lemah. Adegan seperti ini pasti sudah sering sekali anda lihat kan? Ya, film India yang selalu memiliki ciri khas disetiap kali menggambarkan profesi polisi memiliki nilai plus tersendiri.

Bagaimana tidak? Seragam coklat dan penampilan yang klimis sangat memoriable diingatan penonton. Begitu pula dengan film Simmba. Adegan slow motion yang ditampilkan pada film ini juga menjadi salah satu epic moment yang sangat menghibur penontonnya.

Simmba juga menjadi film yang mampu menceritakan alurnya secara utuh. Tak hanya itu, film Simmba juga menghadirkan aktor ternama yaitu Sonu Sood, perannya sebagai tokoh antagonis mampu mengimbangi sisi tokoh protagonis.

Setelah membicarakan alur, tokoh, dan juga moment dalam film Simmba, belum lengkap rasanya tidak mengomentari musik yang ada di dalamnya. Simmba diirigi lagu yang mampu memanjakan telinga pendengarnya seperti Aankh Maare, Aala Re Aala, dan Tere Bin.

3 dari 3 halaman

Streaming Film Simmba di Vidio

Setelah melihat ulasan diatas, tentunya anda makin penasaran dengan jalan cerita, akting, dan juga setting pada film Simmba. Daripada anda penasaran, yuk langsung saja nonton Simmba full movie hanya di Vidio.

Dapatkan rekomendasi film Bollywood, Indonesia, drama Korea, drama Thailand, drama Mandarin, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.