Sukses

Rekomendasi Serial Bryan Domani yang Tayang di Vidio

Rekomendasi nonton Vidio Original Series yang dibintangi oleh Bryan Domani yang mungkin cocok untuk Anda tonton.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal Bryan Domani? Pria bernama lengkap Bryan Elmi Domani, ia merupakan seorang aktor, penyanyi sekaligus model blasteran Indonesia dan Jerman.

Bryan Domani telah membintangi banyak judul film dan sinetron. Selain itu, aktor kelahiran 29 Juli 2000 ini juga pernah menjajal bermain serial web. Beberapa di antaranya tayang di layanan streaming Vidio.

Berkat akting keren dari Bryan Domani, karakter yang ia mainkan seolah-olah memang diciptakan untuknya. Lalu, apa saja judul serial web yang ia perankan? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. SOSMED

Serial SOSMED tayang perdana pada 25 Maret 2021. Serial produksi Sky Films ini disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan diramaikan oleh Bryan Domani, Harris Vriza, Aurora Ribero, Naufal Samudra, serta Carmela Van der Kruk.

SOSMED series bercerita tentang sepasang kekasih, yaitu Young Max (Bryan Domani) dan Nadya (Aurora Ribero) yang memiliki popularitas di sosial media. Popularitas mereka tersebut membuat keduanya digemari oleh banyak orang.

Namun, di balik popularitasnya tersebut, keduanya memiliki problema yang rumit dan mengancam hubungan keduanya. Salah satunya adalah hadirnya Eros (Hari Vriza), murid baru yang juga menyimpan rasa kepada Nadya.

3 dari 3 halaman

2. I Love You Baby

I Love You Baby merupakan salah satu serial original dari Vidio yang dibintangi oleh Bryan Domani. Serial garapan SinemArt ini tayang perdana pada 28 Oktober 2019.

Selain Bryan Domani, I Love You Baby juga dibintangi oleh aktor dan aktris lain yaitu Giorgino Abraham dan Ersya Aurelia. Bercerita tentang Baby (Ersya Aurelia), Darwin (Bryan Domani), serta kedua temannya Nanda (Icha Nabilah) dan Mike (Vicky Kalea) yang berencana untuk pergi berlibur ke Bandung untuk menonton konser.

Namun, Baby membatalkannya karena mengetahui bahwa Darwin telah berselingkuh dengan Nanda. Karena rasa penasaran, Baby nekat pergi ke Bandung dengan Raka (Giorgino Abraham) untuk memergoki Darwin dan Nanda.

Nah, itu tadi serial yang dibintangi Bryan Domani di Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.