Sukses

Ada Choi Siwon di Drama Korea SF8, Saksikan Gratis di Vidio

Drama Korea SF8 mengusung genre antologi fiksi ilmiah yang dianggap sebagai serial Black Mirror versi Korea karena memiliki kemiripan yang khas dari segi konsep maupun alur cerita.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar kata drama korea pastinya mengingatkan penonton tentang kisah romansa klasik anak muda. Namun, industri perfilman korea menghadirkan sesuatu yang baru dalam karyanya. 

Melalui SF8, drama korea yang satu ini menghadirkan genre antologi fiksi ilmiah. Serial ini bisa dianggap sebagai Black Mirror versi Korea karena memiliki kemiripan dari segi konsep maupun alur cerita.

Serial SF8 merupakan proyek antara Directors Guild of Korea dan layanan OTT Wavve yang disutradarai oleh Min Kyu-dong. Serial ini juga tentu saja menghadirkan banyak artis dan aktor ternama.

Di antaranya ada Choi Siwon, Lee Yeon Hee, Hanu EXID, Moon So Ri, Kim Bora, David Lee dan masih banyak lagi. Serial SF8 ini terdiri dari delapan film dengan cerita yang berbeda satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis SF8

Serial SF8 menceritakan tentang kecanggihan teknologi di masa mendatang yang mampu mempengaruhi kehidupan manusia modern.

Kecanggihan tersebut digambarkan melalui kecerdasan buatan, realitas tertambah, realitas virtual, robot, permainan, fantasi, horor, kekuatan super, dan bencana.

Cerita ini dirangkum dalam delapan episode dengan durasi 40 menit setiap episodenya. Serial ini telah ditayangkan dalam acara Festival Film International Buncheon ke-24.

Bila tertarik, Anda bisa nonton SF8 melalui platform streaming Vidio secara gratis. Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini