Sukses

Perankan 2 Karakter Berbeda, Ini Rekomendasi Serial Rebecca Klopper di Vidio

Rebecca Klopper adalah seorang aktris, model dan penyanyi Indonesia yang berketurunan Jawa dan Australia.

Liputan6.com, Jakarta Wajah cantik Rebecca Klopper pastinya sudah tidak asing untuk dipandang. Artis cantik ini merupakan seorang aktris sekaligus model dan penyanyi.

Rebecca Klopper telah memulai karirnya di usia 12 tahun tepatnya pada tahun 2013. Kala itu dirinya beradu peran dalam sinetron Bersama Meraih Mimpi.

Hingga kini, Rebecca Klopper telah banyak membintangi film di antaranya Habibie & Ainun 3,  Anak Garuda, dan Sesat. Ia juga banyak membintangi sinetron seperti Mermaid In Love dan Magic in Love.

Namun belum lama ini dirinya juga sering kali mengambil peran dalam serial web di platform streaming Vidio. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. FaceTrix

Aktris cantik kelahiran tahun 2001 ini telah sukses membintangi tokoh pemeran utama wanita dalam yaitu Molly dalam Vidio original series FaceTrix.

Dalam serial ini, ia digambarkan sebagai siswa SMA yang sederhana yang kerap kali mendapatkan cibiran negatif melalui sosial media. Oleh karena itu, ia tumbuh sebagai gadis pemalu yang tidak percaya diri. 

Serial ini menceritakan tentang keajaiban yang didapatkan Molly, ia mendapatkan aplikasi ajaib bernama FaceTrix. Aplikasi ini akan membuat orang-orang jatuh cinta hanya dengan sebuah foto bersama. 

Keajaiban itu tentunya mendongkrak rasa percaya diri Molly. Hingga ia pun terbuai dengan kenikmatan dari aplikasi ini. Penasaran dengan kisahnya? Anda bisa saksikan cerita selengkapnya dengan nonton serial Facetrix di Vidio. 

3 dari 3 halaman

2. Love is A Story

Hampir berbanding terbalik dengan FaceTrix, dalam Vidio original series Love is A Story, Rebecca Klopper akan memerankan tokoh Gendis yang merupakan perempuan tomboi.

Gendis merupakan gadis cantik nan cerdas namun ia memiliki sikap yang cuek dan sulit diatur. Dirinya bahkan dikenal sebagai cewek berjiwa bebas yang tidak takut apapun.

Uniknya dalam serial ini, diceritakan bahwa jiwa Gendis secara ajaib berpindah ke tubuh Tristan yang merupakan cowok playboy di sekolah. Parahnya lagi, tubuh Gendis malah dimasuki oleh jiwa Damar, cowok yang ditaksirnya.

Apa yang sebenarnya terjadi? Penasaran dengan cerita mereka? Saksikan selengkapnya melalui Love is A Story series yang tayang eksklusif di platform streaming Vidio. Jangan lupa juga untuk nonton episode baru Love is A Story yang hadir setiap Rabu.

Dapatkan rekomendasi hiburan untuk streaming original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.