Sukses

Kangen Blink? Nostalgia Nonton Sinetron High School Love Story SCTV di Vidio

High School Love Story merupakan sinetron dengan genre romansa yang di tayangkan SCTV sejak enam tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta High School Love Story merupakan sinetron dengan genre romansa yang di tayangkan di SCTV pada 2015 silam. Sinetron yang booming pada masanya ini mengisahkan tentang kisah kasih di sekolah dan juga kehidupan anak muda saat duduk di bangku SMA. Diperankan dengan apik oleh anggota girlband Indonesia yaitu Blink.

Meksipun sudah lama tayang namun alur cerita High School Love Story tetap menarik untuk dinikmati oleh para penonton hingga saat ini. Nuansa anak muda dan trendnya tetap terasa seperti program tayangan baru yang lainnya. Kisah yang diangkat terasa natural dan membuat penonton nyaman menyaksikan episodenya sampai habis.

Aktor dan aktris muda kenamaan Indonesia membintangi sinetron ini dengan perannya yang totalitas. Bintang muda ini diantaranya Febby Rastanty, Agatha Pricillia, Ify Alyssa, Sivia Azizah, Rizky Nazar, dan Fero Walandouw.

Banyak anak muda yang kesemsem dengan akting mereka. Tak jarang banyak yang ikut baper alias terbawa perasaannya menyaksikan keromantisan di dalam alur ceritanya. Penasaran dengan momen apa saja yang bikin baper di High School Love Story? Yuk simak di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Romantis Masa Sekolah

Momen romantis di sinetron ini menceritakan tentang kisah cinta lokasi semasa SMA. Salah satunya saat tokoh Kiki (Febby Rastanty) yang salah masuk ke kamar asrama pria di Archipelago School.

Kiki kaget bukan main malah bertemu dengan sosok laki-laki tampan yang diperankan oleh Rizky Nazar yaitu Gitar. Tampak dari wajahnya yang tampan dan juga sedikit misterius. Bermula dari pertemuan tersebut membuat hati Kiki cukup berdebar dan selalu merasakan sinyal aneh dalam hatinya.

3 dari 4 halaman

Latar Belakang dan Mimpi Seorang Kiki

Kiki yang memiliki nama asli Rejeki merupakan anak dari keluarga sederhana yang memiliki impian masuk SMA Favorit di sekolah musik paling bergengsi di Jakarta. Archipelago High School, disitulah mimpi Kiki tancapkan.

Ia harus berjuang dengan mengamen untuk biayanya bersekolah, mengingat kedua orangtuanya hanya memiliki penghasilan pas-pasan. Ibunya berprofesi sebagai penjahit dan ayahnya seorang pekerja bengkel.

4 dari 4 halaman

Kisah Persahabatan di Archipelago

Masa-masa SMA selain tak lepas dari rasa kasmaran yang sering hinggap di usia remaja, pastinya ada juga kisah persahabatan yang lekat dan manis untuk dikenang. Saat Kiki berhasil masuk di Archipelagi High School, meskipun ia bukan dari kalangan papan atas, ia berhasil menemukan teman yang akhirnya menjadi sahabat di bangku SMA.

Persahabatan yang terjadi di antara Kiki dan Anabel (Agatha Pricillia) yang merupakan anak ratu diva yang meiliki tuntutan besar untuk bisa mengikuti jejak ibunya. Kemudian mereka berduajuga bersahabar dengan Rere (Ify Alyssa ) gadis cantik dengan bakat biolanya, dan trakhir yaitu Fasola (Sivia Azizah) dengan logatnya yang suka berbicara seenanknya namun suara indahnya bisa bikin takjub.

Penasaran dengan keseruan High School Love Story? Kangen dengan akting para pemainnya? Yuk saksikan High School Love Story SCTV di Vidio. Dapatkan rekomendasi sinetron SCTV dan Indosiar terbaru, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.