Sukses

Film Horor Nanu Ki Jaanu Tayang di Vidio, Begini Cara Nontonnya

Apa jadinya jika manusia disukai hantu? Simak kisah Nanu Ki Jaanu di sini, dan simak cara nontonnya melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Nanu Ki Jaanu merupakan film bergenre horor komedi, yang dirilis pada 20 April 2018. Film ini dibintangi oleh Abhay Deol, Patralekha dan Manu Rishi. Film yang disutradarai oleh Faraz Haider ini mampu mengundang gelak tawa para penontonnya. 

Nanu Ki Jaanu bercerita tentang kelompok preman yang mengambil alih rumah seseorang untuk dijual dengan cara ilegal. Suatu hari, Nanu (Abhay Deol), yang merupakan ketua preman, menabrak seorang perempuan bernama Siddhi (Patralekha) hingga tewas. Nanu yang sebelumnya memiliki sifat galak dan kasar, mendadak menjadi pribadi yang gelisah dan ketakutan. 

Hal tersebut disadari oleh teman-temannya, rupanya apartemen Nanu digentayangi oleh arwah Siddhi yang ternyata menyukainya, sekaligus meminta pertanggung jawaban untuk balas dendam. Selain itu, ada maksud dan tujuan lain Siddhi mendatangi Nanu, karena hanya Nanu yang dapat membantunya.

 Apakah Nanu mampu mengatasi kedatangan arwah Siddhi di hidupnya? Kira-kira, apa yang ingin Siddhi lakukan terhadap Nanu? Temukan jawabannya di film Nanu Ki Jaanu yang dapat Anda saksikan melalui platform streaming Vidio. Berikut ini cara nonton Nanu Ki Jaanu di Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Nanu Ki Jaanu di Vidio

1. Masuk ke aplikasi Vidio

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah

4. Pilih menu subscription/purchases

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan

6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Nanu Ki Jaanu” di pencarian, dan mulai streaming film Nanu Ki Jaanu di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi serial dan film Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.