Sukses

Alasan Nonton Film Nanu Ki Jaanu yang Tayang di Vidio

Film bergenre horror komedi ini cocok untuk Anda saksikan bersama keluarga di akhir pekan. Simak alasan harus nonton Nanu Ki Jaanu di sini. Nonton film Nanu Ki Jaanu hanya di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Nanu Ki Jaanu merupakan film Bollywood bergenre horor komedi garapan sutradara Faraz Haider yang dirilis pada 23 Maret 2019. Menampilkan aktor Bollywood ternama, seperti Abhay Deol, Rajesh Sharma, Patralekha dan Manu Rishi. 

Film Nanu Ki Jaanu bercerita tentang sekumpulan preman yang sering memalak pemilik rumah untuk menjual rumahnya dengan harga murah. Kelompok preman itu beranggotakan Nanu (Abhay Deol), Dabbu (Manu Rishi), dan Bhaali (Rajesh Sharma). Suatu ketika Nanu tidak sadar ia telah menabrak seorang perempuan bernama Siddhi (Patralekha). 

Hari-hari berikutnya, Nanu berubah menjadi orang yang mudah gelisah, hidupnya penuh dengan ketakutan. Nanu juga mengalami gangguan ketika berada di apartemennya. Setelah mengetahui ternyata yang mengganggunya adalah Siddhi, ia akhirnya berkomunikasi dengan arwahnya dan Siddhi menyatakan cintanya pada Nanu. 

Berikut ini alasan kenapa harus nonton film Nanu Ki Jaanu. Penasaran, bagaimana kisah Nanu yang disukai oleh hantu? Saksikan film Nanu Ki Jaanu hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Komedi Bollywood yang Dijamin Lucu

Penggemar serial drama Hipasti sudah hafal bagaimana jika India memproduksi film bergenre komedi. Setiap adegannya menampilkan dialog yang khas candaan Negeri Hindustan, yang masih dimengerti masyarakat Indonesia. 

Dalam film Nanu Ki Jaanu, penonton disuguhkan dengan komedi ringan, serta dialog dan aksen khas India yang lucu, ditambah suara dubber yang mendukung dapat mengundang gelak tawa penonton. 

3 dari 4 halaman

2. Akting para Aktor yang Mendukung

Abhay Deol dipilih sebagai pemeran utama dalam film ini karena ia sudah cukup lama berkecimpung di dunia film bergenre komedi. Maka dari itu, film ini sukses sebagai film horor komedi yang menyeramkan sekaligus lucu. 

Selain Abhay Deol, aksi aktor dan aktris lainnya juga tidak kalah menarik. Mereka mampu mendalami peran sebagai preman galak dan lucu di saat yang sama. Apalagi, aksi Patralekha yang menunjukkan totalitasnya menjadi hantu baik. 

4 dari 4 halaman

3. Dapat Ditonton Bersama Keluarga

Meskipun Nanu Ki Jaanu memiliki unsur romantis, film ini juga dapat disaksikan bersama keluarga. Banyak pelajaran yang dapat diambil dari cerita di film Nanu Ki Jaanu, salah satunya adalah rasa tanggung jawab. Selain itu, setiap adegannya dapat menghibur untuk dapat ditonton bersama keluarga.

Tertarik untuk menonton film ini bersama keluarga di akhir pekan nanti? Atau untuk sekadara mengisi waktu luang? Anda bisa nonton film Nanu Ki Jaanu melalui platform streaming Vidio. 

Dapatkan rekomendasi untuk nonton serial dan film Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.