Sukses

3 Rekomendasi Sinetron dan FTV Indosiar yang Wajib Ditonton

Indosiar menjadi langganan tempat judul sinetron maupun FTV yang sangat direkomendasikan untuk ditonton. Melalui Vidio, ini dia beberapa judul yang wajib kamu tonton.

Liputan6.com, Jakarta Tak diragukan lagi, sinetron maupun FTV Indosiar seringkali sulit untuk dilewatkan karena keseruan alur cerita yang disuguhkan. Sinetron-sinetron fenomenal pun tak jarang lahir dari kanal televisi yang telah berdiri sejak tahun 1995 ini.

Diperankan oleh aktor dan aktris seperti Masayu Anastasia, Temmy Rahadi, Andi Annisa Iyasah, Panji Saputra, serta Medina, ada pula calon - calon bintang di masa yang akan datang seperti Naqueenza Vevila Arissa, Chico Radella, Shaquilla Nugraha, dan masih banyak lagi.

Bahkan, sinetron dan FTV di Indosiar sering menjadi dasar pijakan karier bagi aktor serta aktir pendatang baru untuk membuat namanya semakin besar di industri hiburan Tanah Air. 

Kombinasi akting serta alur cerita yang menarik, menjadikan sinetron dan FTV Indosiar di bawah ini menjadi wajib untuk Anda tonton. Apa saja? simak ulasan lengkapnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. FTV Ratapan Buah Hati

Pertama kali tayang pada 23 Januari 2021, berbeda dengan FTV pada umunya, Ratapan Buah Hati justru menyuguhkan kisah menyentuh tentang kehidupan namun dari sisi anak-anak.

Meskipun begitu, FTV ini tetap menyampaikan pesannya dengan baik, misalnya tentang semangat, kesabaran, bahkan cara memaafkan sebuah kesalahan.

Tidak hanya itu, FTV ini juga diperankan oleh aktor dan aktris cilik berbakat seperti Darren Rafid Chairran, Kayyisah Zahra, Naqueenza Vevila Arissa, sampai Chico Radella.

3 dari 4 halaman

2. Sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Anjani

Sejak tayang perdana pada 14 Juni 2021, sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Anjani sampai saat ini telah menempuh 90 episode. Anjani sendiri diperankan oleh Andi Annisa Iasyah yang diceritakan menikah dengan Ammar (Panji Saputra).

Ammar adalah pria yang sebenarnya tidak mencintainya, apalagi mengetahui bahwa Anjani sulit hamil. Kisah berlanjut seru sekaligus emosional dengan dilema-dilema tertentu yang menghampiri keduanya.

4 dari 4 halaman

3. Sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Kayla

Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 tayang perdana pada 13 September 2021. Musim kedua sinetron ini masih diperankan oleh Masayu Anastasia, Temmy Rahadi, dan Andrea Georgina.

Kisah tak terbalas Syifa semasa SMA terhadap Yuda kembali terulang dikala mereka telah menikah. Akankah Yuda tetap bersama Kayla atau justru membalas cinta Syifa yang tak pernah berubah?

Saksikan terus keseruan cerita dari sinetron dan FTV di atas dengan nonton siaran langsung Indosiar di platform streaming Vidio!

Penulis : Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.