Sukses

Saksikan Kembali Cinta Amara SCTV Episode 15 September 2021 di Vidio: Nasib Amara, Antara Wahida dan Miranti

Sinetron Cinta Amara yang diperankan oleh Ciara Brosnan, Alyssa Soebandono, serta beberapa aktris dan aktor lainnya dapat kamu saksikan melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Amara telah menginjak 35 episode per 15 September 2021 sejak tayang perdana pada 9 Agustus 2021 lalu. Pada episode sebelumnya, Amara berhasil menjuarai kompetisi yang ia ikuti.

Keberhasilan itu pun turut membawa nama baik SD Pelita, apalagi Amara juga mengalahkan SD Putra Bangsa. Tak sampai di situ, Afandy juga mempersembahkan hadiah untuk Amara atas kepintarannya.

Selanjutnya, sutradara Findo Purwono dalam episode Cinta Amara kali ini menghadirkan lanjutan cerita kehidupan Miranti, Amara, Afandy, serta tokoh lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akal Busuk Wahida

Dengan sifat serakahnya, mulai terbesit dalam benak Wahida untuk menyerahkan Amara kepada keluarga Nirwan, agar ia terus mendapat uang dari Afandy.

Namun niatnya itu masih terhalang oleh kebuntuan cara menyerahkan Amara tanpa diketahui sama sekali oleh Miranti. Di sisi lain, ia justru berpesan pada Miranti agar menjaga Erika dengan baik, mengingat Afandy telah mengetahui rumahnya. 

3 dari 4 halaman

Toko Roti Baru Amara

Amara tengah merasakan kebahagiaan karena toko rotinya siap diresmikan. Sementara kebahagiaan menyelimuti Amara serta Miranti, Erika, Tania, serta Rini terlihat sebaliknya.

Mereka memandang acara tersebut sebagai sesuatu yang percuma. Di tempat lain, Arman yang melihat toko tersebut pergi menghasut orang-orang di lingkungan tersebut.

Akibatnya, banyak yang berbondong-bondong mendemo toko roti Amara sehingga acara peresmian berubah jadi sepi dan beberapa pembeli mengembalikan rotinya.

4 dari 4 halaman

Kekesalan Erika

Erika yang dalam kesehariannya tak bisa lepas dari beberapa sifat buruknya, tiba-tiba berteriak saat ia di dalam kelas. Ia juga menjelaskan bahwa terlalu banyak orang-orang yang memicu kekesalannya.

Meskipun begitu, Kenzi yang hafal betul akan Erika, apalagi perilakunya terhadap Amara, justru mengatakan bahwa Erika lah yang menyebalkan. Penasaran bagaimana kelanjutan nasib Amara, Miranti, Afandy, bahkan Erika?

Temukan jawabannya dengan nonton Cinta Amara. Jika terlewat, Anda bisa saksikan tayangan ulang dan episode lengkapnya dengan streaming SCTV di platform Vidio.

Penulis : Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.