Sukses

Cara Nonton Film Bollywood Batti Gul Meter Chalu di Vidio

Film Batti Gul Meter Chalu yang diperankan oleh Shahid Kapoor kini dapat Anda tonton di platform streaming Vidio. Berikut cara menontonnya.

Liputan6.com, Jakarta Batti Gul Meter Chalu merupakan film Bollywood bergenre drama romantis yang dirilis pada 21 September 2018. Disutradarai oleh Shree Narayan Singh, dan dibintangi oleh Shahid Kapoor, Divyendu Sharma, serta Shraddha Kapoor. 

Batti Gul Meter Chalu” adalah bahasa India, yang memiliki arti “lampu mati, meteran tetap nyala”. Berangkat dari judul yang unik, film ini pun memiliki cerita yang berhubungan dengan tagihan listrik yang terus melonjak tinggi. 

Mengisahkan seorang pria bernama S.K (Shahid Kapoor) yang merupakan pengacara, ia memiliki sahabat bernama Sundar (Divyendu Sharma) dan Nauti (Shraddha Kapoor). Suatu hari, sahabatnya yang perempuan ingin menjalin hubungan dengan kedua sahabatnya itu.

Ia pun mulai membagi jadwal kencannya dengan S.K dan Sundar selama dua minggu. Namun saat kencan dengan Sundar, ternyata diketahui oleh SK. SK pun marah dan tidak terima. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persidangan

Di saat yang sama, Sundar merasa janggal dengan melonjaknya biaya tagihan listrik. Ia dan Nauti menemui SK, karena berpikir hanya S.K yang mampu membantunya di persidangan.

Sayang, S.K menolak dan menghina mereka. Sundar pun putus asa dan memutuskan untuk bunuh diri. Berhasilkah ia melakukan tindak bunuh diri?

Dapatkah S.K mencegat dan membantu Sundar? Saksikan cerita lengkapnya di platform streaming Vidio. Simak cara nonton Batti Gul Meter Chalu berikut ini.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Batti Gul Meter Chalu di Vidio

1. Masuk ke aplikasi Vidio

2. Log in menggunakan e-mail dan password Anda

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah

4. Pilih menu subscription/purchases

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan

6. Pilih jenis pembayaran, kemudian lakukan pembayaran

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Batti Gul Meter Chalu” di pencarian. Anda juga dapat menyaksikan pilihan film atau series yang tersedia di Vidio.

Anda pun bisa klik di sini untuk langsung nonton Batti Gul Meter Chalu di platform streaming Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.