Sukses

Podomoro City Deli Medan dan Permata Bank Tandatangani PPJB

Kerjasama ini menandai pengesahan bergabungnya PermataBank di gedung Office Tower Podomoro City Deli Medan

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Permata TBK (PermataBank) dan Podomoro City Deli Medan menandatangani Pengikatan Perjanjian Jual Beli (PPJB) dan Nota Kesepahaman. Acara ini dihadiri jajaran manajemen dari kedua belah pihak.

Kerjasama ini menandakan pengesahan bergabungnya PermataBank di gedung Office Tower Podomoro City Deli Medan. Bank ini menempati banking hall seluas 360m2 di area lobby premium office tower, bersebelahan dengan Starbucks Reserve dan akses langsung ke Mall Delipark.

Perjanjian ini juga membuka kerjasama integrasi produk PermataBank dengan fasilitas yang ditawarkan oleh Podomoro City Deli Medan.

Network Region Head 10 PermataBank Agus Salim mengatakan, kiprah terkemuka Agung Podomoro Land sebagai pengembang dari Podomoro City Deli Medan menjadi fondasi kepercayaan dalam menjalin partnership sebagai tenant dari salah satu area premium dan terbesar di kota Medan.

"Dengan lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap, dan potensi bisnis yang berkembang, Podomoro City Deli Medan akan menjadi tempat bagi cabang PermataBank dengan konsep Model Branch yang pertama di Sumatra,” ujar dia, Kamis (20/5/2021).

Dikembangkan Agung Podomoro Land, Podomoro City Deli Medan merupakan superblock terbesar di Medan yang dibangun di atas lahan seluas 5,2 hektar.

Terdiri dari 3 tower exclusive apartment, 2 tower premium apartment, 2 tower Tribeca condominium, 1 tower perkantoran premium, 1 tower hotel dan Mall Delipark - pusat perbelanjaan terbesar dan termewah di kota Medan saat ini- dengan ruang terbuka hijau yang dikelilingi oleh deretan café dan resto ternama bernama Rivapark.

Terletak di persimpangan Jalan Putri Hijau dan Jalan Guru Patimpus yang merupakan jalan utama di Kota Medan, lokasi  ini menjadi daya tarik.

Selain itu, Premium Office Tower berada di ruas jalan yang sama dengan Bank Indonesia, gedung-gedung perbankan nasional lainnya, gedung Telkomsel, kantor pos besar, instansi pemerintah dan swasta, Balai Kota Medan, serta Merdeka Walk yang dikenal sebagai titik 0 kota Medan.

Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat mengatakan fasilitas yang ada di Office Tower Podomoro City Deli Medan ini merupakan alasan penting lainnya selain lokasi.

"Seperti area lobby yang luas, modern, dan memiliki ceiling tinggi yang didesain oleh konsultan kelas dunia, DYXY dari Los Angeles, California, Amerika Serikat, 16 elevator berkecepatan tinggi yang terbagi dalam dua koridor dimana delapan elevator dikhususkan untuk melayani lantai rendah (low zone) dan delapan lainnya melayani lantai tinggi (high zone).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sertifikat Kepemilikan

Untuk memberi rasa aman bagi pemilik perusahaan, pengembang memberikan sertifikat hak milik untuk setiap unit office space.

Dengan begitu, pemilik perusahaan dapat menjalankan usahanya dengan lebih tenang tanpa perlu khawatir apabila masa sewa tidak diperpanjang oleh pemilik gedung.

Sebagai informasi, Premium Office Tower Podomoro City Deli Medan merupakan satu-satunya gedung perkantoran mewah yang menawarkan sistem kepemilikan strata title di kota Medan.

 

Layanan Integrasi dari PermataBankPara tenant dan penghuni Podomoro City Deli Medan juga dapat menikmati kemudahan dan keamanan transaksi perbankan yang ditawarkan oleh PermataBank.

“Tidak hanya dalam bentuk Model Branch, kemudahan layanan khusus bagi penghuni dan tenant kami hadirkan dalam bentuk virtual account terpadu, pengajuan pembiayaan Bank atau Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), layanan e-channel PermataQR sebagai alat pembayaran, dan booth informasi PermataBank yang terletak di sudut strategis PCDM,” tambah Agus Salim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.