Sukses

Cara Central Park dan Neo SOHO Peringati Hari Bumi Sedunia

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan perlindungan lingkungan

Liputan6.com, Jakarta Central Park dan Neo Soho memiliki cara tersendiri dalam memperingat Hari Bumi Sedunia. Yakni dengan menggelar acara Greeneration yang berlangsung pada 11 Maret—22 April 2021.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan perlindungan lingkungan yang giat dilakukan oleh Central Park dan Neo Soho lewat program sustainability dan green living.

Greenation merupakan kegiatan pelestarian lingkungan dengan berbagai aksi peduli bumi. Tahun ini Greeneration mengambil tema An Extraordinary Green Movement.

“Komitmen kami terhadap lingkungan dan alam terus dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik di masa mendatang. Karena kami juga melihat dengan adanya pandemi ini mengakibatkan munculnya kebiasaan baru untuk lebih hidup sehat dan terjaga”, ucap Silviyanti Dwi Aryati, Asst. Marcomm & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho.

Central Park dan Neo Soho Mall menawarkan program belanja yang dapat dinikmati oleh pengunjung mal lewat program Green Raffle.

“Selain itu ada pula Extraordinary #CPFIT, di mana pengunjung Central Park dan Neo Soho berkegiatan seru di media sosial lewat festival virtual dengan berbagai cabang olahraga yang dapat diikuti dengan mudah,” ujar Silviyanti. Kegiatan ini akan mendorong masyarakat untuk menyadari pentingnya olahraga bagi tubuh dan kesehatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promosi

Selain itu Central Park Mall dan Neo Soho juga bekerja sama dengan Bank Permata menghadirkan promosi menarik bagi para pengunjung pada 22 Maret—22 April 2021 dengan program Green Delight Deals yang memberikan promosi menarik berupa voucher belanja KKV kepada pengunjung Central Park Mall dan Neo Soho.

Tak hanya melakukan rangkaian kegiatan yang melibatkan tenant dan juga pengunjung, Central Park dan Neo Soho juga melakukan kegiatan kemanusiaan dengan pemberian vaksin jenis Sinovac kepada lansia yang tinggal di sekitar Central Park dan Neo Soho.

“Kami bekerjasama dengan pihak terkait untuk memberikan vaksin kepada para lansia setiap Senin sampai Rabu. Vaksin diberikan kepada 100 orang lansia per hari,” ujarnya lagi.

Dengan melalukan rangkaian kegiatan ini, Central Park dan Neo Soho ingin terus berkomitmen pada pengunjung, tenant, serta masyarakat dengan memberikan layanan dan kualitas terbaik, dan menjadi shopping centre utama pilihan masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini