Sukses

Tips Kencan Bagi Wanita Pemalu

Liputan6.com, Jakarta Seorang yang pemalu, tidak menjadi masalah karena itu bukanlah ilmu pasti yang tidak dapat diubah. Meskipun cantik dan menarik, namun Anda belum memilik keberanian untuk pergi berkencan dengan seorang pria yang mungkin sudah lama diamati. Itu adalah hal yang tidak mengenakkan.

Sebelum hal itu terjadi, berikut beberapa tips bagi Anda perempuan pemalu agar dapat dengan berani berkencan dengan lawan jenis, melansir laman magforwoman.

1. Bergerak di luar lingkaran

Saat berada di sebuah acara, kita cenderung berada di tengah kelompok orang yang dikenal. Ini justru akan menghalangi kita untuk bertemu orang baru karena tidak pernah keluar dari zona nyaman.

Anda harus mulai berkeliaran di acara atau meminta beberapa teman biasa untuk memperkenalkan Anda kepada orang lain.

Dengan cara ini Anda akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan jumlah teman yang sangat penting untuk akhirnya berkencan dengan pria yang diinginkan.

2. Jangan menunjukkan kegugupan

Meskipun sedang tegang sebelum mendekati pria yang ingin berkencan, jangan terlalu terang-terangan menampilkannya. Pikirkan dua kali dan tenangkan diri Anda sebelum mengambil langkah apa pun.

Pastikan tidak mulai mengoceh tentang hal-hal yang tidak relevan. Pastikan tangan tidak berkeringat. Pejamkan mata, tarik napas dalam-dalam, dan nikmati makanan dan minuman Anda. Pria menyukai wanita yang nyaman dan percaya diri.

Jangan mencoba merayu pria dengan senyum khas pemalu yang feminin. Jika Anda melihat pria mendekat, berikan senyuman lebar yang indah dan Ia akan terpesona.

3. Jadilah pemicu percakapan

Menjadi pemalu, Anda biasanya menunggu lawan bicara memulai percakapan. Jangan jatuh ke dalam perangkap menunggu calon teman kencan untuk berbicara. Jika tidak, Anda tidak akan pernah berkencan dengannya.

Bukalah dengan beberapa kalimat pembuka percakapan yang terdengar umum. Pujian atas penampilannya akan terdengar bagus, misalnya. Fakta bahwa wanita bisa memulai percakapan menunjukkan bahwa itu memiliki kemampuan untuk mengambil inisiatif.

2 dari 2 halaman

4. Bicarakan tentang hal-hal penting

Jika biasanya tidak terlalu feminin dan tidak nyaman memberinya tampang malu-malu, jangan memaksakan diri untuk melakukannya.

Mulailah percakapan tentang pekerjaan, minat, ambisi, dan hobi Anda. Ini bisa menjadi gairah bagi banyak pria akhir-akhir ini daripada menghadapi bimbo seperti wanita yang tidak memiliki substansi. Balas dan tanyakan tentang hobi, kesukaan, dan minatnya.

5. Pertahankan postur tubuh yang benar

Tentu saja, Anda harus membiarkan diri untuk mengambil satu atau dua minuman tetapi berhati-hatilah agar tidak terlalu tinggi. Hal ini tidak hanya akan menimbulkan reputasi yang tidak diinginkan pada pria yang ingin sedang berkencan, tetapi Anda sendiri juga tidak akan dapat menikmati proses mengenal pria itu lebih baik.

Setiap wanita pemalu harus memilih gaya rayuannya sendiri. Ciptakan gaya sendiri untuk mengatasi rasa malu dan tunjukkan kecerdasan kepada pria yang ada dihadapan Anda.

Jangan selalu berharap pria menawan selalu berlari kencang ke arah Anda. Tidak ada keuntungan tanpa rasa sakit dan hal yang sama berlaku di sini. Awalnya mungkin merasa di luar zona nyaman untuk berbicara dengan pria yang tidak dikenal, tetapi dengan sedikit latihan, semuanya pasti akan menjadi lebih lancar.

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa