Sukses

FWD Life Indonesia dan FWD Insurance Indonesia Resmi Melebur

Pada tahun 2020, FWD Life mengakuisisi dan melakukan rebranding PT Commonwealth Life yang telah berdiri di Indonesia pada tahun 1993.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan asuransi, PT FWD Life Indonesia (FWD Life) dan PT FWD Insurance Indonesia resmi menyelesaikan proses penggabungan. Merger kedua entitas menjadi satu ini selanjutnya disebut PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance).

“FWD telah membangun brandasuransi yang fresh dan dinamis hanya dalam beberapa tahun yang singkat sejak masuk ke Indonesia. Penggabungan ini merupakan bukti keyakinan kami yang kuat terhadap potensipasar asuransi Indonesia dalam jangka panjang. Kami berharap dapat terus meraih kesuksesan bersama dan secara bersamaan berupaya mengubah cara pandang masyarakattentang asuransi di Indonesia,” ujar Huynh Thanh Phong, CEO FWD Group dalam keterangannya, Rabu (27/1/2021).

Pada tahun 2020, FWD Life mengakuisisi dan melakukan rebranding PT Commonwealth Life(PTCL) yang telah berdiri di Indonesia pada tahun 1993. Penggabungan dari FWD Life danFWD Insurance akan memperkuat fondasi bagi FWD Insurance untuk melanjutkan operasional di Indonesia.

FWD Insurance dikatakan akan menawarkan berbagai produk yang mudah dipahami dan berfokus pada nasabah yang didukung oleh teknologi digital sehingga dapat memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin paham teknologi.

Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan, menambahkan jika penggabungan kekuatan ini dilakukan, melalui pendekatan yang fresh dan didukung oleh teknologi digital serta jaringan layanan yang luas dan basis nasabah yang kuat.

"Kami siap melayani nasabahdan meningkatkan pengalaman berasuransi mereka. Sebagai satu kesatuan, kami akan dengan mudah beradaptasi dalam menghadapi tantangan serta terus berupaya mendobrakstigma lama dan membuat asuransi lebih sederhana dengan proses yang lebih cepat danmudah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasabah

Dia memastikan jika semua polis FWD Life dan FWD Insurance beserta syarat, ketentuan, dan manfaatnya tetap sama. Nasabah dapat terus mengakses produk dan layanan perusahaan melalui saluran layanan pilihan mereka.

Beberapa nama produk akan berubah mengikuti perubahan nama perusahaan. Pencapaian ini sekaligus menandai peluncuran kampanye Everyday Heroes di Indonesia.

“Kami ingin menginspirasi semua orang untuk berani menghadapi perubahan dan tantangan,melangkah pasti dalam menjalankan cerita mereka sendiri, dan merayakan hidup tanpa ragu,atau yang kami sebut Bebaskan Langkah, Berani!,” tambah Anantharaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini