Sukses

Reckitt Benckiser Tunjuk Omnicom Media Group Jadi Mitra

Liputan6.com, Jakarta Reckitt Benckiser, produsen produk kesehatan asal Britania Raya menunjukkan komitmen untuk memperluas pasarnya di Indonesia. Ulasan pasar Indonesia, menurut catatan perusahaan, menunjukkan pertumbuhan signifikan.

Oleh karenanya, perusahaan menunjuk Omnicom Media Group sebagai mitra media penyebarluasan produk. Penunjukkan dilakukan secara efektif dan Omnicom akan langsung bekerja segera setelah mendapat mandat.

"Kami sangat kagum dengan sumber daya Omnicom yang tak tertandingi, didukung dengan infrastruktur yang mumpuni dalam membantu mengembangkan portofolio brand kami," ujar Luis Ramirez, Marketing Director Reckitt Benckiser Indonesia, mengutip keterangan resmi, Senin (27/1/2020).

Nantinya, Omnicom akan bertugas melakukan perencanaan penyebarluasan informasi produk secara tradisional maupun digital.

Sedangkan urusan digital buying (pembelian produk dari platform digital) akan menjadi tanggung jawab Omnicom dan Publicis Group, dengan pembagian kategori yang telah disesuaikan.

Dirinya menambahkan, perusahaan sangat antusias bekerjasama dengan Omnicom untuk membuka peluang bisnis baru dan meningkatkan kinerja perusahaan di Indonesia ke depannya.

Senada dengan Ramirez, CEO Omnicom Media Group Indonesia Rajat Basra menyatakan antusiasmenya menjadi mitra Reckitt Benckiser di Indonesia.

"Kami tidak sabar untuk bekerja dengan Reckitt Benckiser di Indonesia. Kami akan membawa portofolio brand perusahaan ikonik ini agar performa perusahaan meningkat, baik dari level bisnis, produk maupun brand itu sendiri," ujar Rajat.

Loading